Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Yoppy Karim : NasDem Politik Tanpa Mahar, Pengkaderan Mengedukasi Masyarakat

Photo : Ketua DPD Nasdem Kota Lubuklinggau H Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) Saat Memberikan Bantuan Bola Voli kepada Ridwan Ketua klub Voli Serai Serumpun Kelurahan Lubuk Binjai, Rabu (28/10/2020)

LUBUKLINGGAU,UNGGAHNEWS.COM – Dalam Membentuk sikap dan perilaku yang terpola secara sistemik sehingga terbentuk budaya politik yang mendukung prinsip-prinsip dasar sistem demokrasi PARTAI NasDem sebagai salah satu partai yang mempunyai tingkat kaderisasi terbaik serta proses rekrutmen dilakukan secara reguler dan berkala dan ini tampak jelas pengkaderan dewan pimpinan ranting di Kelurahan Lubuk Binjai Kecamatan Lubuk Linggau Selatan Satu Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan.

Dalam merekrut pengkaderan butuh konsentrasi khusus, perjuangan, dan struktur pembiayaan yang jelas sehingga DPD Partai Nasdem Kota Lubuklinggau mempersiapkan kader-kader potensial mulai dari tingkat kelurahan atau dewan pimpinan ranting (DPRt) direkrut 11 kelurahan dan anggota baru untuk diberi kartu tanda anggota (KTA). Demikian dikatakan Ketua DPD Nasdem Kota Lubuklinggau H Rachmat Hidayat pada media ini, Rabu (28/10/2020)

“Bagi Kader Nasdem akan dibekali KTA dan nantinya bisa dipergunakan untuk Pasar Bazar murah untuk masyarakat, namun dikarenakan massa pandemi Covid-19 bila tidak ada halangan tahun depan akan kita buka, dan jangan lupa selalu disiplin menggunakan masker saat beraktivitas, rajin mencuci tangan dengan sabun dimasa corona,”ujarnya mengingatkan.

Pria yang akrab dipanggil Yoppi Karim ini juga mengatakan, Partai NasDem memiliki Karakter NasDem dengan “Politik Tanpa Mahar dan Tanpa Syarat” adalah langkah tegas dan berani untuk mengedukasi masyarakat, terutama elit politik agar tujuan politik tidak tercederai oleh ambisi kekuasaan.

Kepedulian NasDem tampak terlihat memberikan kepada klub Voli Serai Serumpun Kelurahan Lubuk Binjai dan diberikan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem H Rachmat Hidayat.

“Bantuan ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat anak muda dalam berolahraga, maka sebagai bentuk dukungan,”ungkapnya sesekali disertai canda tawa dengan masyarakat setempat.

Ridwan Ketua klub Voli Serai Serumpun Kelurahan Lubuk Binjai dan Risa Ketua klub putri setela menerima bola voli langsung menggunakannya dengan semangat.

Ketua DPD Nasdem Kota Lubuklinggau H Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) Saat Memberikan Bantuan Bola Voli kepada Risa Ketua klub Voli Serai Serumpun Putri Kelurahan Lubuk Binjai, Rabu (28/10/2020)

“Kami berterima kasih atas bantuan ini, selama ini kami bermain menggunakan bola seadanya dan diperoleh dari meminjam, dengan adanya bantuan ini semangat kami pun kina bertambah,”ucap Ridwan. (Romadon).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net