Home / Jambi / Kota Jambi / Otomotif

Rabu, 10 November 2021 - 12:20 WIB

Yamaha Got Talent Kembali Hadir, Tampung Berbagai Bakat Kaula Muda Jambi

Jambi -Setelah sukses dengan Yamaha Got Talent part 1 dibulan Oktober yang berhasil memilih 20 finalis penyanyi Jambi yang terbagi dalam beberapa genre seperti Pop, dangdut, melayu dan juga golden memories dan 5 terbaik telah terpilih, kali ini di bulan November Yamaha Jambi kembali menggelar.

Berbeda dengan sebelumnya, pada part 2 ini Yamaha Got Talent ini deperuntukan untuk seluruh warga Jambi yang memiliki bakat apapun seperti bermain alat music, bakat olahraga, sulap, tari , dan lainnya untuk bisa mengikuti ajang virtual pencarian bakat di jambi ini.

Baca Juga :  Peringati Sumpah Pemuda, Yayasan AHM Salurkan Ratusan Beasiswa Pendidikan

“Antusias peserta yamaha got talent part 1 luar biasa sekali. Ada peserta yang datang jauh – jauh dari kabupaten untuk mengikuti audisi ini dan juga respon dari followers Yamaha Jambi juga luar biasa. November ini kita kembali mencari bakat – bakat kaula muda Jambi untuk bisa ambil andil dalam Yamaha Got Talent Part 2 ini ” jelas Sentosa Tampoas, Chief Yamaha DDS Jambi.

Sama seperti sebelumnya, setiap peserta yang ingin mengikuti Yamaha Got Talent Part 2 wajib memfollow ig @yamahajambi, peserta wajib promo untuk acara live Yamaha Got Talend dan mempromosikan diri sendiri sebagai peserta untuk bantuan like dan komentar.

Baca Juga :  18 Persen BUMD Lapor LHKPN

“Pastinya peserta yang telah lolos audisi akan tampil di Instagram @yamahajambi setiap minggunya untuk memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah dan di penghujung periode akan ada grand prize,” tutup Sentosa Tampomas.

Untuk yang mau berpartispiasi bisa menghubungi ucui – 08137359596 atau melalui direct massage di Instagram @yamahajambi.  (Fry).

Berita ini 14 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Bikers

Jambi

Bikers Honda Lintasi 6 Pulau dalam Ekspedisi Nusantara

Sungai Penuh

Rapat Paripurna HUT ke-13 Kota Sungai Penuh Tahun 2021
Zebra

Tanjabtim

Bupati Tanjab Timur, Irup Gelar Apel Ops Zebra Siginjai 2021

Kota Jambi

Maulana Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Nurul Ikshan

Merangin

Merangin Ulang Tahun Ke-72, Dahlan Iskan Kangen Dengan Durian dari Merangin
Anggota

Kerinci

Rapat Tim TAPD dengan Anggota Banggar DPRD Kabupaten Kerinci Ricuh

Kesehatan

PPKM Diperpanjang, Kabupaten Merangin Turun ke Level 1

Tanjabtim

Bupati Tanjab Timur, Romi Haryanto Ikuti Peringatan HUT TNI Ke- 76 Secara Virtual