Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Wawako Maulana Kukuhkan Forum RT Kecamatan Pelayangan

Poto : Istimewa

Kota Jambi – Bertempat di Aula Kantor Camat pelayangan,Wakil Walikota Jambi Dr.dr.H.Maulana MKM melantik ketua Forum Komunikasi Kecamatan pelayangan beserta pengurusnya, Kamis (17/6/21).

Alhamdulilah kata Maulana ini adalah kecamatan yang ke 2 yang kami Lantik dan kukuhkan dan nanti seluruh kecamatan akan kami kukuhkan dan Lantik.

Maulana mengatakan fungsi forum komunikasi ini sangat besar yaitu yang pertama membangun silaturahmi pada seluruh forum RT kelurahan dan seluruh ketua RT Yang ada di kota Jambi yang jumlahnya ada sekitar 1634 dan perlu adanya forum silaturahmi.

Fungsi yang kedua dalam forum komunikasi RT tersebut yaitu,akan menjadi tempat badmart yaitu antar RT yang lain saling memberikan informasi tentang kelebihan-kelebihan dari masing-masing inovasi yang ada di RT sehingga merata pembangunan yang di dapat.

Fungsi yang ke tiga kata Maulana yaitu memudahkan informasi,dan forum komunikasi ini tidak mempengaruhi struktur tata kelola pemerintahan,jadi RT taat pada Lurah dan camat pada Walikota ,karena ini hanya forum komunikasi untuk mempermudah proses pembangunan di kota Jambi.

Di tambahkan Maulana bahwa hal ini akan kami kerjakan dan Minggu depan akan kami kumpulkan semua ketua forum untuk melakukan koordinasi tentang forum silaturahmi tingkat kota Jambi.dan kalau ini sudah terdata, insha Allah RT- RT tidak ada lagi timpang antar RT yang lain dan semuanya sama-sama maju di kota Jambi dan pembangunan tambah sukses,bangkit berdaya sama-sama jalan,tidak ada lagi yang bangkit berdaya macet dan bisa di jalankan Karena apapun yang di kerjakan bersama akan menjadi ringan dan itulah tujuan di bentuknya forum komunikasi RT ini “ujarnya. (To).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net