Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Warung Mak Farida ll Gugah Selera Kapolres Empat Lawang

UNGGAHNEWS.COM, Tebing Tinggi Empat Lawang – Nikmat dan murah tapi tidak murahan, kata yang pas di sematkan untuk rasa dan harga Warung makan Seafood Mak Farida.

Warung yang terletak di Jalan Lintas Sumatera Tanjung Beringin, tepatnya didepan Rumah Makan Cemerlang terkenal enak berkat racikan bumbu rahasia Mak Farida.

Pantauan pewarta tampak beberapa kendaraan mewah keluar masuk untuk mencicipi masakan Mak Farida.

Rasa penasaran kami pun menyambangi kedai Mak Farida, dan disambut Pemilik warung Ibu Dedes (26) dan Pak Welly (28) anak dan menantu Mak Farida. Saat dibincangi pencari berita pemilik warung dengan ramah melayani dan membeberkan pengalaman dan harga menu masakan di warungnya.

” Warung ini tempat ketiga (3) kami berjualan, sebelumnya kami buka di samping Polsekta Tebing Tinggi dan Samping Masjid Agung, untuk harga dimulai 18 ribu untuk lele dan 35 ribu untuk Udang satu porsi, serta ada juga Gurame yang di patok harga 10 ribu per ons, Menu lain yang juga ada kok seperti Iga Bakar dan Es Kelapa Muda serta menu-menu lainnya, pak Welly sambil memperlihatkan brosur daftar menu Kamis siang, (8/4/202).

Kami pun menanyakan resep dan bumbu rahasia masakan Mak Farida kepada Ibu Dedes anak kandung Mak Farida, beliau berseloroh.” Ini resep dari Mak (Ibu-Red), bumbunya biasa saja tapi memang ada bumbu andalan yang membuat makanan disini diminati pelanggan,ucap Bu Dedes tersenyum ramah.

Tampak di saat bersamaan Kapolres Empat Lawang AKBP Wahyu S.ik dan Jajarannya menikmati makan siang di Warung Seafood Mak Farida, Pak Kapolres Wahyu S.ik terlihat menyantap Gurame Cripsy seberat 1.3 kg, lalu tim meminta izin untuk dokumentasi beliau pun dengan ramah mengizinkan.

Salah satu pengunjung asal Kota Palembang, yang sempat mampir mencicipi masakan di Warung Mak Farida di mintai komentarnya tentang rasa dan harga berkomentar.”

Enak bumbunya pas dan juga terjangkau, saya pesan Iga Bakar, Soup Buntut, Ayam Kampung Goreng dan Nila Bakar untuk minumnya Kelapa Muda dan Es Jeruk untuk 4 Porsi cuma 150 ribuan, rasanya tidak kalah seperti masakan bintang lima (5),tutur Donal bersama rekannya di lokasi. (Red/1506).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net