Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Warga Senang Atas Program Bupati dengan di Bangun nya Parit Bom

MUARASABAK ,UNGGAHNEWS.COM – Dibangun nya tanggul yang berada di lokasi parit Bom warga sekitar mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang telah menggali parit Bom sehingga sangat membantu sekali bagi para petani yang berada di bantaran Parit Bom Minggu (08/11/2020).

Dengan di galinya Parit Bom kelak banyak manfaat yang dapat di nikmati Masyarakat,
Misalnya untuk pengairan yang cukup menunjang dan meningkatkan hasil tani disamping membuat jalan kearah perkebunan mereka.

Parit Bom yang selama ini agak dangkal sehingga dengan ada nya program Bupati Tanjung Jabung Timur untuk mensejahterakan para petani maka dibangun tanggul .

Salah satu warga Parit Bom, Basong kepada media, menyampaikan”terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang telah membangun tanggul diparit Bom, tanggul ini sudah sangat lama kami tunggu untuk membantu sekali bagi para petani yang berada di parit Bom ini.

Dengan adanya tanggul ini dapat meningkatkan penghasilan kebun karena pengairan nya lancar dan jalan menuju kebun pun jadi bagus.
Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang telah membangun tanggul diparit Bom ini.ucapnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Saipul warga jalan Delta yang memiliki kebun di parit Bom” dibangun nya tanggul ini sangat membantu sekali bagi para petani , misalnya jalan menuju kebun saya tidak menumpang jalan orang lagi,dan kemungkinan kalau tanggul sudah kering bisa dilalui roda empat sehingga memudahkan untuk mengangkut hasil kebun pada waktu panen.
Saya sangat berterima kasih sekali kepada Pemerintah kabupaten Tanjung Jabung Timur dibangun nya tanggul ini
Saya berharap pembangunan tanggul ini berkelanjutan sehingga dapat meningkatkan hasil kebun,tuturnya.(mrg).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net