Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Warga Perumahan Torino Kenali Asam Bawah Mengeluh Listrik Padam Sehari 3 Kali

UNGGAHNEWS.COM – Warga Perumahan Torino RT 53 Kecamatan Kotabaru Kota Jambi mengeluhkan pemadaman listrik yang sering terjadi.

“Erland salah satu warga Torino mengatakan pemadaman listrik di perumahan kami ini dalam satu hari bisa 3 kali itupun durasinya cuma beberapa detik. Hal tersebut sangat menganggu dan merusak alat-alat elektronik kami dan merugikan kami “ujarnya.

Masih kata Erland, warga di sekitar perumahan kami diluar komplek perumahan kami itu listriknya tetap menyala, padahal satu area dan kemungkinan jalurnya perumahan ini mengambil jalur lain dan tidak sama dengan warga di luar komplek.

Di tambahkan Erland bahwa kejadian sering padamnya lampu di perumahan kami sudah berlangsung cukup lama dari tahun kemarin dan sampai sekarang tidak ada tindakan dari PLN Area Jambi “jelasnya.

“Erland yang mewakili warga perumahan Torino kecamatan Kotabaru, khususnya warga RT 53 berharap kepada kepada pihak PLN Area Jambi untuk menindak lanjuti keluhan warga ini dan jangan sampai berlarut-larut “pungkasnya. (TO) .

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net