Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Walikota Fasha Tinjau Vaksinasi Untuk Lansia dan Para Pendidik

UNGGAHNEWS.COM, Kota Jambi – Walikota Jambi H.Syarif Fasha bersama dengan Kapolresta dan Komandan Kodim meninjau pelaksanaan Vaksinasi untuk lansia dan tenaga pendidik yang berjumlah sekitar seribu lima ratus orang yang di laksanakan di lapangan tenis Diknas kota Jambi,Senin (5/4/21).

Fasha mengatakan bahwa dari para guru, hampir semua yang jumlahnya empat ribu lima ratus dan di tambah lagi yang non ASN untuk semua di vaksin dan untuk swab para telah selesai dan tinggal lagi untuk guru swasta jelasnya.

Di tanya tentang setahun virus Corona yang melanda sekarang ini, Fasha mengatakan kota Jambi agak lebih baik di banding kota lainnya di karenakan kota Jambi sudah melaksanakan relaksasi ekonomi, sosial dan lainnya.

Di tambahkannya, meskipun belum keadaan normal tapi kehidupan kita sudah di atas tujuh puluh persen kehidupan kita di atas normal, tapi tetap menjalankan protokol kesehatan semua tempat-tempat kegiatan juga kita perbolehkan dengan protokol tetap dan bulan puasa ini kita perbolehkan sholat taraweh di masjid dan tadarusan dan lainnya dengan tetap menjalankan protokol kesehatan dan akan di awasi oleh satgas “pungkasnya. (To).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net