Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Walikota Fasha Tanda Tangani Nota Kesepahaman Tilang Elektronik

Kota Jambi – Walikota Fasha Tanda tangani Nota Kesepahaman antara Poltekes, pegadaian, Kantor Pos,Ditlantas Polda Jambi, Polresta Jambi Terkait ETLE

Kota Jambi, Bertempat di ruang pola kantor Walikota Jambi Senin pagi (28/6/21) Walikota Jambi H.Syarif Fasha ME beserta jajaran di Pemerintah Kota Jambi menanda tangani Nota kesepahaman dengan Poltekes,Pegadaian,Kantor pos, Ditlantas Polda Jambi,Polresta Jambi Terkait ETLE (tilang elektronik).

Fasha menjelaskan bahwa pemerintah kota Jambi membantu biaya pengiriman biaya untuk pengiriman hasil dari ETLE ini melalui kantor pos, karena kita ketahui kantor pos mempunyai jangkauan yang paling luas yang paling luas saat ini.

Fasha juga menanda tangani Nota kesepahaman dengan Poltekes yaitu terkait sumber daya manusia yang ada di pemerintah kota Jambi,baik itu Lingkungan hidup terkait kesehatan lingkungan maupun di dinas kesehatan dan lainnya.

Di waktu yang sama,pemerintah kota Jambi juga menandatangi kerja sama dengan pegadaian yaitu untuk mempermudah ASN atau non ASN memerlukan bantuan keuangan dan lainnya bisa berhubungan dengan pegadaian “pungkasnya. (TO).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net