Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Walikota Fasha Resmikan Gedung Diklat Kota Jambi

UNGGAHNEWS.COM, Kota Jambi – Didampingi kepala OPD, Walikota Jambi H.Syarif Fasha ME selasa siang (6/4/21) meresmikan penggunaan Gedung Diklat DKPSMD Kota Jambi.

Gedung ini kata Fasha telah di renovasi menggunakan dana APBD tahun anggaran 2021 sekaligus perlengkapan di dalamnya.

Fasha berharap,dengan gedung yang megah ini bisa membangkitkan semangat bagi calon-calon peserta pendidikan di sini nantinya dan mudah- mudahan gedung ini membuahkan inspirasi dan inovasi bagi PNS- PNS yang mengadakan pendidikan dan pelatihan di gedung ini.

Fasha juga berpesan kepada DKPSMD selaku leading sektor yang mengaprisionalkan gedung ini,agar di jaga gedung ini jangan sampai kita hanya bisa membangun ,tapi tidak bisa di rawat dan menjaga gedung yang indah ini.

Pada kesempatan tersebut juga,Fasha membuka pendidikan latihan dasar bagi calon PNS yang tadi di buka dengan angkatan ke dua karena angkatan yang pertama telah selesai yang notabene angkatan ke dua ini akan di laksanakan di gedung ini juga dan tidur di gedung ini juga. Mudah-mudahan dari CPNS ini nanti, mereka akan mendapatkan sesuatu yang berbeda di gedung ini dan meningkatkan kinerja mereka dan kesungguhan mereka untuk mengikuti pendidikan dan pelatihan tidak hanya seremonial saja.

Fasha mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu dan mendukung pembangunan gedung ini dan kegiatan latihan dasar CPNS ini.

Fasha menambahkan bahwa halaman gedung ini akan di komblok dan pagar juga akan di perbaiki beserta samping gedung akan di bangun fasilitas parkir motor nantinya.(TO).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net