Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Walikota Fasha Lepas Bantuan Korban Kebakaran di Tanjab Timur

Kota Jambi – Pelepasan bantuan untuk korban kebakaran di Tanjab Timur di lakukan oleh Walikota Jambi H.Syarif Fasha yang di lakukan di Rumah dinas Walikota Jambi,Senin (14/6/21).

Bantuan tersebut kata Fasha di berikan oleh umat Budha Jambi beserta yayasan yang di hadiri oleh Rony Attan dan dari PUBJ beserta dari pemerintah kota Jambi .

Adapun bantuan tersebut dari pemkot berupa sandang dan pangan termasuk juga kasur,selimut,sembako yang siap membantu mereka untuk konsumsi dan air minum dan kalau di nilai dengan uang sekitar Dua ratus lima puluh juta rupiah “ujar Fasha.

Bantuan kemanusiaan tersebut juga di bantu oleh yayasan kesejahteraan sosial dan PUBJ dan yayasan lainnya seperti Budha Se Zhi dan Tionghoa Jambi juga memberikan bantuan uang Tali Asih kepada masing-masing KK dan pakaian layak pakai yang di kumpulkan.

Selain itu juga,bantuan mengalir juga dari pengusaha Jambi yaitu pak Hidayat dari kopi AA yang membantu berupa sandang pangan juga yang kalau di nilai sekitar seratus lima puluh juta rupiah jelasnya.

Di tambahkan Fasha,hasil dari donasi masyarakat melalui Bujang Gadis Jambi juga ada sekitar lima belas juta rupiah dan bantuan juga mengalir dari keluarga Pemkot yaitu para ASN, dan Insha Allah bantuan ini hari ini di bawah dan insha Allah besok kami akan langsung menyerahkan bantuan tersebut dengan Forkopimda dan tokoh tokoh Jambi nanti langsung ke lokasi kebakaran nantinya.

Fasha berharap perjalanan sore nanti selamat sampai tujuan,dan besok juga kami akan melihat langsung saudara- saudara kami yang terkena korban musibah tersebut dan doakan lancar dan bantuan ini akan memberikan manfaat besar bagi saudara kita yang mengalami bencana tersebut.

Dalam memberikan bantuan tersebut kata Fasha,jumlah personil yang di kirimkan sekitar tiga puluh sampai tiga puluh lima personil dan jumlah armada ada sembilan mobil truk dan satu mobil pickup “pungkasnya. (To).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net