Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Walikota Fasha Buka Musrembang RKPD Tahun 2022

UNGGAHNEWS.COM, Kota Jambi – Walikota Jambi H.Syarif Fasha Kamis pagi (1/4/21) membuka musrembang RKPD tahun 2022 yang di laksanakan di ruang pola kantor walikota.

Fasha menjelaskan yang di maksud dengan musrembang RKPD tersebut adalah usulan-usulan dari masyarakat melalui perwakilan para ketua RT ke kelurahan dan di laksanakan musrembang kecamatan dan di pimpin oleh Wawako Maulana beberapa saat yang lalu di 11 kecamatan,dan puncaknya adalah musrembang di tingkat kota.

Ususlan-usulan dari tingkat masyarakat ini akan kita teruskan setelah nanti musrembang kota,akan kita sampaikan ke DPRD dan di bahas bersama-sama menjadi usulan prioritas nantinya.dan pengesahan dari DPRD akan menjadi sebuah program pada tahun 2022 untuk di laksanakan.

Fasha mengatakan bahwa ada empat ribu usulan,dan setelah di verifikasi akan menciut menjadi sekian usulan termasuk juga dari profil-profil dari DPRD kota Jambi.semua usulan ini tidak semuanya di realisasikan karena keterbatasan dana kita dan keterbatasan sumber daya manusia(SDM)kita.

Untuk usulan yang belum terealisasi akandi usulkan menjadi prioritas usulan berikutnya di tahun 2023,atau di nanti di laksanakan dengan program- program lain seperti bangkit berdaya, CSR maupun program lainnya” ujar Fasha.

Mudah-mudahan kegiatan musrembang ini akan menjawab kebutuhan di tingkat masyarakat yang memang menunggu hasil kegiatan ini.

Di tanya tentang kelurahan yang banyak masyarakatnya yang laik, Fasha mengatakan kepada kepala Bappeda untuk menyiapkan penghargaan kepada kelurahan yang memang banyak masyarakatnya laik .

Virus ini adalah virus positif yang harus di tularkan kepada masyarakat kelurahan lain,dan ini menjadi momentum bagi kepala kelurahan jangan sampai kepala kelurahan itu dapat jabatan lurah tidak berjalan lagi sebagai mana mestinya,sehingga pada saat musrembang masyarakatnya tidak tahu untuk melakukan apa dan ini adalah tugas lurah dan ketua RT “cetusnya .(TO).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net