Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Wali Kota AJB Pantau Pembangunan Lapak Pedagang Kaki Lima

SUNGAIPENUH,UNGGAHNEWS.COM – Pemkot Sungai Penuh Wali Kota DR. Asafri jaya Bakhri (AJB) Melakukan Peninjauan Pembangunan lapak pedagang Senin (16/11/20).

Dalam Pantauan tersebut Wali Kota menegaskan Pembangunan ini wajib dilaksanakan Mengingat banyak pedagang pasar yang korban kebakaran berjualan antar balai tegasnya.

Melalui CSR Bank BPD Daerah Jambi cabang Sungai Penuh memberi sumbangan kepada Pemerintah Daerah Kota Sungai Penuh untuk melakukan pembangunan lapak pedagang dengan dana kurang lebih Rp.200 jt ungkapnya.

Dalam Pembukaan Pembangunan lapak pedagang yang ada dikincai Plaza tersebut hadir beberapa SKPD diruang lingkup pemkot , ketua pedagang kaki lima , dan diwakili unsur ninik mamak nan batujuh Kota Sungai Penuh langsung menyaksikan awal pembangunan.

Pembangunan rencana awal 50 lapak , namun setelah hadirnya Wali Kota Sungai Penuh AJB dilokasi Pembangunan ini ditingkatkan 100 lapak , mengingat kalau ada yang tidak kebagian dari berdampak korban kebakaran tegasnya.

Dengan adanya pembangunan ini AJB berharap kepada para pedagang yang punya toko untuk memberi peluang pada pedagang kaki lima berjualan, karna ini membawa keuntungan bagi toko diseputaran lapak tersebut jelasnya.

AJB mari jaga kesehatan jangan lupa pakai masker, cuci tangan , demi kesehatan diri sendiri dan orang lain pungkasnya. (Adv)

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net