Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Wakili Dandim 0420/ Sarko, Pasi Ops Kapten Yuda Hadiri Rapat Paripurna DPRD Merangin

Merangin – Pasi Ops Kodim 0420/Sarko Kapten Inf M. Novri Yuda mewakili Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomy Radya Diansyah Lubis S.I.P, M.Han menghadiri Rapat Paripurna Istimewa laporan pertanggung jawaban (LKPJ) Bupati Merangin Tahun 2020, Kamis (1/4/2021)

Hadir dalam Rapat Paripurna Wakil Ketua DPRD Merangin, Wakil Bupati Merangin,  Kapolres Merangin di wakili Kasubbagren, Kajari di wakili Kasi Intel, Kepala Pengadilan Negeri Bangko serta sejumlah anggota DPRD Merangin dan tamu undangan lainnya.

Dalam rapat tersebut para tamu undangan mendengarkan laporan pertanggung jawaban Bupati Merangin pada tahun 2020.

Dalal laporannya disampaikan banyak hal di peroleh selama ini di Kabupaten Merangin dalam segi pembangunan sarana prasarana pisik dan sektor lainya

Dalam rapat juga disinggung mengenai
pandemi Covid 19 yang masih jadi perhatian serius bersama dan melakukan langkah-langkah pencegahan dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Ditahun 2021 ini kita akan ikut mendorong dan mempercepat kemajuan di Kabupaten Merangin. Mari kita dukung dan mohon do’a dari masyarakat untuk kesuksesan pembangunan di Merangin,” ujar Kapten Inf Yuda menyampaikan kepada wartawan seusai menghadiri Rapat Paripurna. (gas).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net