Wakil Bupati Terima Kunjungan Wakil Asisten Operasi KASAD

0
38

Kota Agung — Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Syafi’i, menerima kunjungan silaturahmi Wakil Asisten Operasi (Waasops) KASAD, Brigjen. TNI. Rifki, SE., beserta istri Ny. Rita Rifki, Senin (9/9/19) di Ruang Wakil Bupati Tanggamus Kota Agung.

Sebelumnya Brigjen Rifki, melakukan kunjungan sekaligus monitoring dan pengamanan ke jajarannya di Kodim 0424 Tanggamus.

Turut hadir Dandim 0424 Letkol Arh. Anang Hasto Utomo, Kasdim Mayor Syuhada Erwin, Asisten Bidang Administrasi Jonsen Vanesa, Kadis Kominfo Sabaruddin dan Kepala Bapelitbang Hendra Wijaya Mega.

Dalam sambutannya Wabup AM. Syafii menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan Brigjen Rifki ke Pemkab Tanggamus.

Wabup juga menyampaikan harapannya agar Brigjen Rifki dapat membantu Pemkab Tanggamus, salah satunya dengan mendorong terwujudnya Kawasan Industri Tanggamus. “Dan dalam posisi beliau yang sekarang ini, supaya dapat membantu kami Pemerintah Daerah dan berharap untuk mengakselerasi program apa yang diinginkan untuk kemajuan Kabupaten Tanggamus kedepan, seperti pembangunan kawasan industri pertahanan dan Kawasan Industri Maritim (KIM) agar segera dapat terwujud,” kata Wabup.

Sementara Brigjen Rifki dalam sambutannya, menyampaikan bahwa tujuan kedatangannya adalah untuk bersilaturahmi dengan pejabat Pemerintah Daerah. “Karena saya sendiri belum pernah mengunjungi kantor Pemerintah Kabupaten ini. Karena itu sebagai putra daerah saya wajib silaturahmi dan membuka tali silaturahmi kepada pejabat dilingkup Pemkab Tanggamus ini,” katanya.

Beliau juga berharap semua berjalan dengan baik dan menyampaikan maksud lain kedatangannya untuk memotivasi putra putri Tanggamus. “Pembangunannya juga berjalan baik dan masyarakatnya pun komunikasinya baik. Selanjutnya kepada anak-anak SMA, saya tujuannya untuk memotivasi mereka, karena saya berasal dari Kota Agung, yang berasal dari keluarga biasa dan bukan orang cerdas. Tapi bisa mengikuti pendidikan atau mengikuti semua dinas-dinas yang diberikan oleh Negara, sehingga saya bisa pada posisi yang sekarang ini. Sehingga kepada anak-anak Kota Agung pun, yang dulunya sama seperti saya latar belakangnya, juga bisa berbuat banyak seperti saya nantinya untuk memajukan negara dan bangsa,” pungkasnya.

Diketahui sebelumnya pada hari yang sama, Brigjen Rifki juga mengunjungi sekolahnya dahulu, yakni SMAN 1 Kota Agung. Ditempat ini beliau didaulat menjadi Pembina Upacara pada Upacara pagi yang digelar di Sekolah tersebut.

Kunjungan diakhiri dengan pemberian cindera mata oleh Wakil Bupati kepada Brigjen Rifki, serta dilanjutkan dengan foto bersama di depan Kantor Bupati Tanggamus. (Wan)

LEAVE A REPLY