Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Sidak Ke OPD

Muarasabak, UnggahNews.com – Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur. H. Robby Nahliansyah, melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang menyediakan layanan masyarakat, Selasa sore (21/1/2020).

Sidak digelar Wakil Bupati menjelang ASN pulang kantor, guna memastikan fungsi pelayanan kinerja ASN
memang benar-benar menjalankan tugasnya melayani masyarakat.

Wakil Bupati didampingi Staf Ahli. Imron TB. Enizwar, Asisiten III, Asman Daidy, Kepala Badan Kepegawain Daerah (BKD) dan Kepala Satpol PP Kabupaten Tanjab Timur.

Kepada media seusai Sidak Wabup mengatakan bila ada ASN yang membandel akan menerima sanksi, mulai sanksi disiplin sampai tunjangan kinerja ASN yang membolos akan dipotong sesuai yang sudah ada di Perbup dan di sepakati bersama.

Selain itu Wakil bupati menyampaikan tidak melarang apa bila ada yang mau beraktivitas di luar kantor tapi harus tau apa kewajiban ASN. “Kalau alasan tepat kita juga mengerti, seperti ASN yang ingin menyusui anaknya, dengan minta izin dengan atasaan lebih dulu. jangan pergi begitu saja,”ujarnya.

Bagi yang tidak ada Izin atau pemberitahuan, maka akan di kenakan sanksi tentang disiplin.

Wakil bupati menambahkan, kami akan terus melakukan Sidak, ke seluruh OPD. sampai bulan Februari. Karena di bulan Februari kita sudah memakai absen Elektronik rekam wajah.

“Jadi tidak ada lagi ASN yang bolos atau pulang sebelum saatnya. Kedepan tidak ada lagi ASN yang pulang sebelum waktunya.Saat ini banyak ASN belum saatnya pulang sudah menunggu kendaran atau travel di simpang simpang untuk pulang arah ke Jambi,” ungkapnya.(mrg) .

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net