Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Wakil Bupati Sarolangun Jadi Inspektur Upacara Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Ke-74

Sarolagun, UnggahNews.com – Wakil Bupati Sarolangun H. Hilallatil Badri Menjadi Inspektur Upacara Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke-74 tahun 2020, di halaman kantor Kemenag Sarolangun, Jum’at (03/01/20).

Selain wakil Bupati Sarolangun upacara itu juga di hadiri oleh kepala Kemenag Sarolangun, M. Syatar, Wakapolres Sarolangun, Dandim sarko yang diwakili Pabug, dan seluruh jajaran Kemenag Sarolangun.

Wakil bupati Sarolangun H. Hilallatil Badri mengatakan, pemerintah kabupaten Sarolangun mengucapkan selamat atas peringatan HAB kementerian agama ke-74 dengan mengusung tema ” umat rukun, Indonesia maju ”

“Selamat kepada kementerian agama dengan pelaksanaan peringatan hari amal bakti ke-74, semoga semakin bertambahnya usia semakin dapat memperbaiki kekurangan- kekurangan selama ini sehingga kedepan menjadi kantor kementerian agama yang lebih profesional, lagi “katanya.

Selain itu wabup hilal juga berharap Kemenag mampu bersinergikan umat beragama dan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat khususnya kabupaten Sarolangun. Ia juga berkomitmen pemerintah kabupaten Sarolangun siap bersinergi dan mendukung setiap program-program dari kementerian agama.

“Kita berharap sinergitas dengan Pemkab Sarolangun yang selama ini terjalin semakin baik lagi, karena dengan bersamaan kita akan lebih mudah membangun negeri dan kabupaten yang kita cintai ini, “tambahnya.

Sementara itu kepala Kemenag Sarolangun M Syatar mengatakan, kementerian agama akan selalu bekerja dengan sepenuh hati dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Sehingga kerukunan, ketentraman dan keamanan umat beragama khususnya di Kabupaten Sarolangun tetap terjaga dengan baik..

Upacara peringatan HAB Kementerian Agama juga diiringi dengan penyematan anugrah Satya lencana dari Presiden Republik Indonesia kepada Kepala Kemenag Sarolangun DRS. H. M Syarat dan kasubag tata usaha M Salam atas pengabdian 20 tahun sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan penyerahan kendaraan mobil dinas dari kabupaten Sarolangun. (Adv)

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net