Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Wakil Bupati Sarolangun Buka Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Tahun 2020

Sarolangun – Unggahnews.com – Wakil Bupati Sarolangun H.Hilallaitil Badri secara resmi membuka Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) tingkat I Tahun 2020 di ruang pola Bupati Sarolangun (2/3/2020).

Dalam sambutannya Wabup mengatakan menjadi seorang pemimpin itu sangatlah penting dalam kepemerintahan,untuk itu manfaatkan waktu yang diberikan kepada seluruh peserta pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) guna memenuhi sistem pemerintahan dimasa yang akan datang.

PelatihanKepemimpinan Pengawasan di ikuti sebanyak 40 peserta masing-masing Pejabat Eselon IV yang mengikuti Diklatpim selama empat bulan,mudah-mudahan ini dapat memanfaatkan dalam pelatihan ini.

Turut juga hadir dalam acara diklat ini Sekda Sarolangun Ir.Endang Nasir,Dinas BKPSDM yang diwakili Sekdin,anggota DPRD Sarolangun serta seluruh Forkopimda,serta seluruh peserta Diklat yang hadir dalam acara ini.

“Kedepan akan lebih selektif lagi dalam melantik ASN atau pejabat eselon tertentu. Atas hal itu, tentu semua mempunyai syarat yang harus ada, seperti sertifikasi yang dilalukan pada diklatpim ini”,terang H.Hilallatil Badri.

Ia minta Diklat ini bisa membentuk karakter dan kedisiplinan. Pemimpin ini bukan hanya memerintah, tapi bagaiamana kita ikut di dalamnya. Kurang lebih 4 bulan kegiatan diklatpim, diharapkan melahirkan ASN yang baik. (Adv )

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net