Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Wakil Bupati dan Ketua DPRD Sarolangun Hadiri Musrembang Kecamatan Singkut

Sarolangun,UnggahNews.com – Wakil Bupati Sarolangun H.Hilallatil Badri dan Ketua DPRD Sarolangun Tantowi Jauhari SE menghadiri dan membuka Musrembang Kecamatan Singkut, Selasa (11/2) diruang Aula Kecamatan Singkut.

Turut hadir Wakil Ketua DPRD Syahrial Gunawan, anggota DPRD, OPD Kabupaten Sarolangun, Camat Singkut, Koramil, Polsek dan seluruh Kepala Desa se Kecamatan Singkut.

Dalam sambutan Camat Singkut menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan Wakil Bupati Sarolangun dan Ketua DPRD dan anggota DPRD dengan acara Musrembang Kecamatan Singkut dimaba pembangunan tahun sebelumnya mulai dari infrastruktur dan perekonomian masyarakat sudah bisa di rasakan, tentunya dengan berbagai upaya pemerintah untuk membambatu dengan dana Desa serta P2DK.

“Pemerintah daerah memberikan bantuan melalui Dana Desa dan P2DK, serta Dana APBD. Tentunya hal ini rasa pedulinya pemerintah untuk membangun Infrastruktur serta perekonomian yang diglontorkan ke desa- desa.Tinggal lagi nanti pengelolaannya harus ditingkatkan biar tidak terjadi kerja asal-asalan sehingga akan menimbulkan adanya temuan oleh BPK,”ucap Wakil bupati.

Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari mengaskan, bahwa apa yang sudah direncanakan dari tiap-tiap Desa yang sudah mengajukan berbagai macam pengajuan tentunya harus benar-benar selektif, sehingga sebagai wakil rakyat dapat mempertimbangkan dengan pengajuan dari masing-masing Desa untuk membangun desanya, baik itu pembangunan infrastruktur dan yang lainnya.

“Mudah-mudahan ini menjadi bahan acuan pembangunan di tahun 2020 dan bisa di terima oleh pemerintah daerah maupun wakil Rakyat yang berada di DPRD Sarolangun,”tegasnya

Ia menyampaikan kehadiran anggota DPRD pada kegiatan Musrenbang Kecamatan ini dalam rangka mengarahkan untuk memastikan dari 182 kegiatan yang sudah masuk dalam RKPD online agar disesuaikan dengan RKPD tahun 2020 tentang pembangunan berbasis pembangunan kewilayahan.(Adv/Jhontrex)

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net