Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Wabup H Mashuri Tegaskan Kabupaten Merangin Harus Bebas Korupsi

Merangin – Terkait kunjungan Ketua Korsubgah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Wilayah 1 bersama Tim ke Kabupaten Merangin untuk menggelar Rapat Koordinasi dan Supervisi Bidang Pencegahan Dan Monitoring, pada hari Rabu siang (16/6/2021), Wakil Bupati Merangin H. Mashuri merasa bersyukur dan menyambut positif serta Merangin harus bebas Korupsi.

Rapat digelar di Ruang Pola I Kantor Bupati Merangin dihadiri Wakil Bupati Merangin H. Mashuri, Ketua Satgas Wilayah 1 Korsubgah KPK Maruli Tua beserta anggota KPK Desa, dan Azril, Kepala Inspektorat Provinsi Jambi, Plt Sekda Merangin, Kepala Inspektorat Merangin, Kepala Bank 9 Jambi, Kepala OPD, Kepala BPN Merangin, Kepala Bidang, Kepala Bagian, dan peserta rapat.

“Selamat datang kepada Ketua Korsubgah KPK Wilayah 1 beserta Tim di Kabupaten Merangin dalam rangka menggelar Rapat Koordinasi dan Supervisi Bidang Pencegahan Dan Monitoring,”ujar Wabup H.Mashuri .

Wakil bupati H Masyuri juga merasa bersyukur atas kedatangan Ketua Korsubgah KPK beserta Tim dimana sebagai alat kontrol dalam upaya pencegahan tindak pidana korupsi.

Lanjut ia,  dengan adanya monitoring dan evaluasi dari KPK,  selalu diingatkan agar Kabupaten Merangin bebas dari tindak pidana Korupsi.

“Setiap tahun hasilnya selalu ada progres perbaikan. Hanya saja karena ada pandemi Covid-19 dan adanya refocusing anggaran disetiap OPD menyebabkan tahun 2020 ada penurunan progres yang sudah di tetapkan KPK,”jelasnya

Namun begitu, lanjut Wakil bupati untuk tahun 2021 ini tidak ada lagi alasan terjadinya penurunan proges harus tetap melaksanakan apa yang menjadi catatan KPK dan menuntasan penanganan Covid-19.

“Adanya catatan dari KPK akan kita upayakan secara maksimal perbaikan demi kemajuan Kabupaten Merangin agar terbebas dari Korupsi,”kata Wabup H. Mashuri. (gas).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net