Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Viral.! Pria Pasang Paku di Jok Motor Gegara Dituduh Boncengkan Cewek Lain

UNGGAHNEWS.COM – Seorang pria memodifikasi sepeda motornya karena kerap dicemburui kekasih viral di media sosial baru-baru ini. Pria tersebut nekat memasang puluhan paku di bagian jok belakang sepeda motornya agar sang pacar tak cemburu lagi.

Lewat akun Facebook Khoirul Anam, pria tersebut memperlihatkan hasil modifikasi sepeda motornya. Ia mengaku kesal karena selalu dituduh meboncengkan wanita lain oleh kekasihnya sehingga melakukan modifikasi dengan menancapkan paku di jok motor.

“Kamu selalu nuduh aku boncengin cewek lain. Kalau motorku sudah tak modif begini kamu masih mau nuduh aku lagi? Aku cowok setia dek #sulekersss #senimanfotonyeleneh,” tulisnya di sebuah unggahan Facebook.

Sebagai akibatnya, sang pacar harus rela duduk di bagian depan motor saat mereka berdua hendak pergi bersama. Hal itu terjadi karena bagian belakang motor sudah tak bisa lagi untuk membonceng.

“Makanya jadi cewek jangan posesif Intan Shinta kalau jok motorku udah tak modif repot sendiri kan kalau mau pergi… #sulekersss #senimanfotonyeleneh,” lanjut pria tersebut.

Melihat foto-foto hasil modifikasi sepeda motor tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam tanggapan. Sebagian besar dari mereka menyoroti jok berlapis paku di motor tersebut.

“Hanya cewek yang punya ilmu debus yang brani duduk di belakang,” tulis salah seorang warganet.

“Tutorial bikin doi lu percaya biar nggak disangka selingkuh,” tulis warganet lain dengan akun M Nawawi.

“Turun dari motor.. Auto ngangkang tuh cewek.. Nahan pegel. Nyerih. Apalagi kram uhhh dasyatnya,” tulis warganet dengan akun Saqilla Nazuwa.

“Pas nih buat boncengan sama istri,” tulis warganet lain dengan akun Anxiety.

Sebagai informasi, pria bernama Khoirul Anam tersebut memang kerap mengunggah foto-foto nyeleneh di media sosialnya. Mulai dari berfoto di bawah standard motor hingga foto tidur dengan background tembok ‘Parakan 01’ yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Sumber : Beritahitsid

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net