Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Usai Paripurna Bincang-bincang Bersama Mahrup Ketua DPRD Tanjab Timur

TANJAB TIMUR, UNGGAHNEWS.COM – Terkait isu di masyarakat bahwa Mahrup akan mencalonkan Bupati di pilkada Tanjab Timur 2024, membuat awak media sedikit penasaran dan langsung menyambangi ketua DPRD usai paripurna, Selain Ketua DPRD Tanjung Jabung Timur, Mahrup saat ini ia juga menyandang Ketua Wisnu Murti kabupaten Tanjung Jabung Timur, dalam  Mengawali perbincangan, Mahrup menyampaikan eksistensi menjadi ketua DPRD.

“Santai saja ya kita ngobrol, biar lebih akrab, ujar mahrup kepada awak media, Perbincanganpun mengalir dengan hangat dan terjadi Diskusi yang akrab antara awak media dengan ketua DPRD usai Rapat Paripurna. Selasa (23/3/21).

Dalam kesempatan diskusi awak media mendapatkan arahan dan pencerahan secara gamblang dari Mahrup terkait berbagai Program di Kabupaten Tanjab Timur.

Dimana dimasa Covid-19 saat ini kita lebih mengedepankan Peningkatan Ekonomi dan Pemulihan Kesehatan masyarakat.

Saat media menyinggung Isu-Isu Untuk pilkada 2024, spontan Mahrup menjawab, ” Sampai detik ini saya belum terpikir ke Arah sana apa lagi untuk mencalonkan menjadi Bupati Tanjab Timur 2024, saya belum kepikiran, Apa lagi saat ini saja Bupati dan Wakil bupati terpilih  Belum Di lantik, saya ngak mau berandai-andai.ucapnya.

Tepisan itu membantah kabar yang beredar yang dihembuskan akhir akhir Ini, Menurut Mahrup, apa yang disampaikan tersebut justru dinilai sebagai isu.

“Sekali lagi saya tegaskan di sini, saya tidak punya ambisi untuk maju menjadi Bupati atau Wakil Bupati, komitmen saya saat ini, saya hanya ingin menjadi Wakil Rakyat,” Dia juga menyatakan tidak akan goyah dan terpengaruh dengan isu yang digulirkan tersebut.ucapnya

Mahrup menambahkan Saya hanya memikirkan Amanah yang telah di berikan Masyarakat Tanjab Timur kepada Saya, untuk selalu mendengarkan Aspirasi rakyat dan membantu  pemerintah kabupaten Tanjung Jabung Timur untuk kemajuaan kedepannya.

Saat di tanya media terkait seringnya ketua DPRD Tanjung Jabung Timur Mahrup Turun kelapangan ia mengatakan,
terkait seringnya saya turun ke masyarakat di Kecamatan kecamatan tidak lain itu adalah bentuk bagian dari tanggung jawab moral yang saya emban selaku ketua DPRD apa pun itu saya harus menampung Aspirasi masyarakat,Ucapnya. (Mrg).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net