Turnamen Voli Kapolres Cup 2019 Resmi Dibuka

0
158

MUARA SABAK — Ketua Umum PBVSI Tanjung jabung Timur Kapolres AKBP Agus Desri Sandi SIK., MM secara resmi membuka turnamen voli bertajuk ‘Kapolres Cup 2019’ di lapangan voli Gos Paduka berhala Tanjab Timur (20/9/2019).

Turut hadir dalam pembukaan turnamen tersebut, Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Robby Nahliansyah Kadis Dikbudpora Dedy Armadi Ketua Koni Tanjab Timur Syafril Kabid Olahraga Boy unsur forkopimda OPD dan para tamu undangan lainnya.

Ajang kejuaraan voli yang memperebutkan piala Kapolres dalam hal ini juga menyambut HUT Satlantas Ke 64 Tanjab Timur 2019 dan sebentar lagi juga akan memperingati HUT kabupaten Tanjab Timur maka dengan kejuaraan yang di adakan ini dapat memilih bibit Atlet dari cabang Bola Voli.
Kejuaraan ini i diikuti oleh 12 tim putra dan 7 tim putri yang berasal dari klub-klub voli di seluruh kecamatan yang ada di Tanjab Timur.

Dalam sambutannya, Kapolres AKBP Agus Desri Sandi memyampaikan kepada seluruh pemain untuk tetap menjunjung sportifitas dan fair play selama pertandingan.

“ Saya berharap, baik kepada seluruh peserta kejuaraan bola voli dan para wasit yang memimpin pertandingan untuk tetap menjaga sportifitas dan fair play,” pesan Kapolres.

Wakil Bupati Ajak Seluruh Atlet agar dapat mensukses kejuaraan Bola Voli Kapolres Cup, Ia berharap bahwa turnamen voli Kapolres Cup 2019 ini dapat menjadi sarana konsolidasi organisasi dan manajemen dan pembinaan prestasi dalam menjaring bibit muda atlet voli di Kabupaten Tanjab Timur serta dapat meningkatkan daya saing prestasi voli, mengingat peserta turnamen merupakan pemain-pemain bola voli Terbaik Yang di Utus untuk mewakili setiap kecamatan Tanjab Timur.

“Dengan turnamen yang kita selenggarakan ini kita yakin, para pemain bisa termotivasi untuk terus meningkatkan kemampuannya di bidang olahraga voli, dalam kesempatan ini saya juga menyampaikan dan mengapresiasi kepada panitia Kasat Lantas Tesmerizal beserta jajaranya. semoga sukses menyelenggarakan seluruh rangkaian pembukaan kegiatan kejuaraaan Bola Voli ini sampai dengan penutupan,”Ucapnya.(mrg).

LEAVE A REPLY