Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Tujuh Kelurahan Di Sabak Barat Ikuti Turnamen Sepak Bola Memperebutkan Camat Cup

Muarasabak, UnggahNews.com – Pelaksanaan turnamen sepak bola Camat Cup yang digelar lapangan pangkal Kemang Kecamatan Sabak barat terlihat meriah. Peserta yang mengikuti turnamen tersebut terdiri dari Tujuh kelurahan.

Dalam pelaksanaan tersebut dihadiri Camat Sabak Barat,dari Polres di wakili kasat Reskrim AKP.Johan Cristy silaen, Kapolsek sabak barat IPDA Candra Adinata, SH.

Kepala UPTD, ketua KUA. Kecamatan Sabak barat, ikut memeriahkan saat pelaksanaan pembukaan camat cup, wakil Bupati H. Robby Nahliansyah sebagai ketua PSSI Tanjung Jabung Timur yang membuka langsung Turnamen piala camat Cup. 19/12.

 

Camat Sabak Barat Arie julian saputra yang di wakili Sekcam sabak Barat Irwanuddin.S.Ag saat menyampaikan kata sambutannya, mengatakan dengan terlaksananya kegiatan turnamen bola kaki camat cup tepatnya patut di hargai,atas dukungan dan partisipasi masyarakat sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik,

Selain itu Wakil Bupati dalam sambutannya semangat dan sportivitas itu yang Utama, lanjut Wakil Bupati menuturkan perlu ditingkatkan khususnya bagi pengemar bola kaki dengan tujuan mencari bakat dan bibit untuk dilakukan penyeleksian terutama untuk gubernur cup hingga dapat memberikan yang terbaik, untuk Kabupaten.Wakil bupati menyampaikan pesan Dari Bupati Tanjab Timur Ia menginginkan untuk penyeleksiaan pemain guna mengikuti perebutan turnamen Gubernur Cup harus bibit bibit pemain dari Tanjung Jabung Timur.

Selama pertandingan ini berlangsung bahkan sampai akhir pertandingan diharapkan kepada para peserta kesebalasan untuk selalu menjaga untuk selalu menampilkan yang terbaik,sebab kemenangan bukan berarti kita bangga,begitu sebaliknya kekalahan merupakan cambut untuk selalu giat berlatih,”tuturnya,

“Mudah mudahan turnamen camat cup dapat berjalan aman dan kondusif sampai batas waktu yang ditentukan panitia,biar bagaimanapun semangat dan kekompakan sangat kita harapkan untuk menjadi yang terbaik,” pintanya.

Sementara lurah Rano Dedy Darmawan selaku  tuan rumah turnamen bola kaki camat cup,tetap mendukung dan mendorong bagi para generasi untuk tetap memberikan motifasi dan skil permainan. “,supaya nantinya dapat menjadi pemain yang handal,bila perlu membawa nama desa ini ketingkat nasional.mudah mudah tetap terjaga sportifitas selama kegiatan ini berlangsung,” paparnya,

Kelurahan yang mengikuti pertandingan.
1. Kelurahan Rano, 2. Kelurahan Teluk Dawan, 3 kelurahan parit Culum I. 4. Kelurahan Parit Culum II 5, kelurahan Singkep, 6. kelurahan Talang Babatd dan ke 7 kelurahan Nibung Putih, papar lurah Rano. Pertandingan perdana pembukaan adalah pertandingan Eksibisi antara Askap PSSI VS gabungan pemain tua dari kecamatan sabak barat. kapten kkesebelasan ASKAP PSSI langsung di pimpin Wakil Bupati Tanjab Timur. (mrg).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net