Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Truck Diduga Angkut Minyak Solar Ilegal Terbalik

UNGGAHNEWS.COM Kota Jambi – Sebuah mobil truck yang sudah di modifikasi, Diduga bermuatan bahan bakar minyak solar illegal. Minggu siang (18/4/2021) sekira pukul 12.30 terbalik, di depan pintu masuk Terminal luar kota, Alam Barajo Kota Jambi.

Tepatnya, terbalik di Muara Lorong Tanjung Raya, akibatnya telah terjadi tumpahan minyak yang cukup banyak, tupahan minyak tersebut memasuki sepanjang lorong sekira 200 meter. Dalam kejadian ini sejumlah warga sekitar berebut mengambil tumpahan minyak.

Saksi mata menyebutkan, kejadian ini berawal ketika mobil truck yang datang menuju arah pasar, tepat berada di muara Lorong Tanjung Raya, secara tiba-tiba muncul sebuah kendaraan bermotor roda dua. Untuk menghindari tabrakan, lalu mobil truck banting setir, karena di duga lepas kendali lalu terbalik.

Dalam peristiwa kecelakan ini tidak ada korban jiwa. Namun sejumlah Warga yang bertempat tinggal pada kiri dan kanan lorong Tanjung Raya menjadi cemas, khawatir ada api yang akan menyebabkan terjadi kebakaran.

Ketika berita ini di tayang telah datang pihak Kepolisian dari Polsek Kota Baru, untuk menderek mobil truck tersebut. Sementara baik sopir mobil truck maupun pengendara motor telah sama-sama melarikan diri. (Can).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net