Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Tolak Radikalisme, Polres Tanjab Timur Gelar Apel Bersama

UNGGAHNEWS.COM, Tabjab Timur – Polres Tanjung Jabung Timur melaksanakan Apel Bersama dalam rangka Tolak Segala Macam Bentuk Radikal dan Terorisme.

Apel tersebut di laksanakan di mako polres Tanjung Jabung Timur dengan di hadiri TNI, Polri, Forkopimda, Lintas Agama, Ormas OKP serta Pokdar Kamtibmas yang telah di bentuk Oleh Polres Tanjung Jabung Timur. Rabu (31/3/21).

Kapolres AKBP Deden Nurhidayatullah TNI Polri dan Masyarakat mengharapkan kerja samanya dalam menjaga Kabupaten Tanjung Jabung tetap Aman nyaman dan kondusif dari  semua bentuk paham radikal dan terorisme di Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Kapolda Jambi.Irjen. Pol.A. Rachmad. Wibowo. S.IK, dalam Amanatnya yang di Bacakan Kapolres Tanjab Timur AKBP Deden Nurhidayatullah SH. S.IK mengatakan situasi yang kondusif tidak dapat berjalan dengan maksimal jika hanya dilaksanakan Sendiri Tanpa bantuan dan campur tangan oleh Seluruh Rekan dan Instansi terkait.

Oleh karena itu, perlu kerja sama dan partisipasi dari seluruh elemen Pemerintah daerah dalam hal ini forkompimda Provinsi jambi maupun kota jambi, elemen Masyarakat yang terdiri dari tokoh agama, Tokoh masyarakat dan tokoh adat, ormas.

AKBP. Deden Nurhidayatullah minta kepada seluruh elemen tersebut di atas, diharapkan secara sinergi mampu menciptakan Sitkamtibmasyang Kondusif menjelang Perayaan Paskah tahun 2021 dan Pemilihan Suara Ulang pilkada Gubernur dan wakil Gubernur Jambi tahun 2021 di Provinsi Jambi, Sehingga perayaan paskah tahun 2021 dapat Berjalan aman dan penyelenggaraan pilkada yang lancar dan damai dengan menghasilkan Pemimpin yang diinginkan masyarakat.Dengan tutupnya.(Mrg).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net