Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Tokoh Masyarakat Bersama Tim Pemenangan Muara Sabak Barat Siap Memenangkan Romi dan Robby

Muarasabak,UnggahNews.com – Calon Wakil Bupati Tanjab Timur periode 2021-2024, Robby Nahliansyah melantik Tim pemenagan R2 Merakyat Jilid II di Tingkat kelurahan seperti. Parit culum I, Parit culum II, Teluk Dawan, Nibung Putih. Rano, Singkep, Dan Talang Babat. Sebelumnya Calon Bupati Romi Haryanto melantik Tim Pemenangan Kecamatan Di posko pemenangan R2 Merakyat Jilid II Romi dan Robby di Rumah Samsuar. Kel. Parit Culum I, Kecamatan Muara sabak barat. Kamis (15/10/2020).

Romi dan Robby juga menjalin silaturahmi dengan sejumlah Tokoh Masyarakat di Kecamatan Muara sabak barat

Silaturahmi tersebut berlangsung di Kediaman Samsuar Yusuf yang merupakan salah satu Tokoh Masyarakat Di Parit culum I Kecamatan muara sabak Barat. Kabupaten Tanjab Timur.

Dalam kesempatan itu, salah satu perwakilan Tokoh Masyarakat Parit Culum I Nasrul Nasir menyatakan siap untuk mendukung dan memenangkan Pasangan R2 Merakyat Jilid II khusus Parit Culum I dan Sekitar pada Pilkada 9 Desember 2020 Mendatang.

Menurutnya, Cabup dan Cawabup Romi dan Robby memang di inginkan Masyarakat untuk memimpin Kabupaten Tanjab Timur yang kedua Kalinya.

“Kami Siap mendukung dan Memenangkan Pasangan R2 Merakyat Jilid II Romi dan Robby. Ucapnya.

Ia menambahkan, Sosok Romi dan Robby memang tidak asing lagi bagi Masyarakat Tanjab Timur,

Hal senada juga diungkapkan Samsuar salah satu Tokoh Masyarakat di Parit Culum I. Menurutnya, Calon Bupati Petahana H.Romi Haryanto selama ini dikenal cukup peduli dengan Masyarakat dan Pembangunan yang ada di Wilayah Tanjab khususnya parit culum I.

“Samsuar Yakin InsyaAllah Romi dan Robby Menang. Kami siap mendukung untuk kemenanganya.” pungkasnya. (Mrg).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net