Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

TMMD ke-109 Membutuhkan Tenaga yang Extra untuk Mencapai Target

KERINCI,UNGGAHNEWS.COM – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 109 Kodim 0417 Kerinci bersama masyarakat gotong royong di Desa Mukai Tinggi Kecamatan Siulak Mukai Kabupaten Kerinci, Jum’at (16/10/2020).

Pembangunan pagar Masjid Desa Mukai Tinggi sudah masuk tahapan penggalian tanah untuk pondasi, yang di laksanakan dengan bergotong royong.

Dalam kegiatan tersebut pada tendon penampungan air dasar tiang nya di cor, karna tendon air tersebut sangatlah penting bagi masyarakat dan Jamaah Masjid Al-Munawwar.

Memasuki Minggu ke tiga dalam TMMD ke-109 TA 2020, pengerjaannya membutuhkan tenaga yang extra dan kekeluargaan dengan masyarakat karna dalam pengerjaan tersebut tidak akan mencakupi hasil yang maksimal, apabila tidak di lamdasi dengan gotong royong dan bahu membahu dalam pembangunan pondasi pagar masjid.

Tidak hanya Anggota Satgas TMMD, akan tetapi masyarakat juga antusias membantu TNI dan juga saling bergotongroyong tanpa mengenal lelah, secara tahap demi tahap untuk penyelesaian pengerjaan pembangunan tersebut.

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net