Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Wabup Merangin Tandatangani MoU Dengan Ombusman RI

Merangin, UnggahNes – Untuk peningkatan kualitas pelayanan publik dan percepatan penyampaian laporan masyarakat, Pemerintah Kabupaten Merangin yang diwakili Wakil Bupati H. Mashuri menandatangani
Momerandum of Understanding (MoU) dengan Ombusman RI, Kamis (6/2/2020) bertempat di ruang pola Kantor Bupati Muaro Jambi.

Acara digelar pukul 09.00 Wib dan dihadari Plt. Sekda Merangin Hendri Maidalef, Kepala OPD dan tamu undangan

Penandatanganan MoU dengsn Ombusman RI untuk tercapainya peningkatan kualitas pelayanan publik dan percepatan peyampaian laporan masyarakat.

Wabup Merangin H.Mashuri menyampaikan jika MoU yang ditandatangani untuk peningkatan kualitas pelayanan publik dinilai sangat penting untuk dilakukan.

“Terima kasih dan apresiasi yang sangat tinggi kepada Ombusman RI yang mendorong pelayanan public terbaik dan diharapkan bisa meningkatkan investasi ke daerah,”katanya.

Wakil Bupati berharap dengan adanya kerjasama ini, setiap permasalahan yang menyangkut pelayanan publik, bisa direspon dengan cepat, sehingga tingkat kepuasan publik tetap terjaga dengan baik.

Ditegaskan oleh H. Mashuri pelayanan publik merupakan tugas utama aparatur pemerintah, sedangkan penyelenggaraan pelayanan publik selalu menjadi perhatian dan penilaian masyarakat.

“Oleh karena itu, sebuah unit pelayanan wajib menyusun, menetapkan dan menerapkan standar pelayanan publik, sesuai dengan Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik,”tegas Wabup.

Ia menyampaikan Pemkab Merangin akan selalu berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada publik secara efektif dan efisien, sehingga dapat membentuk tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih. (gas).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net