Tim Verifikasi Pusat Tinjau SMPN 2I, Tanjung Jabung Timur

0
196

MUARA SABAK – Tim Verifikasi Sekolah Sehat Usaha Kesehatan Sekolah/Madrasah (LSS-UKS/MI) Tingkat Nasional meninjau secara langsung SMP Negeri 21 kabupaten Tanjab Timur, Kamis (3/10/2019).

Tim verifikasi Tingkat Nasional didampingi kadis pendidikan Drs. junaedi Rahmad, Sekda Drs. Syafril, Kapolres Tanjab Timur AKBP.Agus Desri Sandi.
Ketua PKK Wirdayanti Romi serta pengurus PKK Tanjab timir ,seluruh Kepala OPD se kabupaten Tanjab timur

BUPATI Tanjab Timur. H. Romi Haryanto dalam sambutannya yang di wakili sekda pemkab Drs Syafril mengucapkan terimakasih kepada tim verifikasi pusat karena telah mempercayai SMP N 21 yang telah dinominasikan menjadi salah satu sekolah yang dipilih sebagai sekolah sehat usaha kesehatan sekolah/madrasah (LLKS-UKS/MI) tingkat nasional tahun 2019, dan dirinya juga menjelaskan apa yang menjadi catatan tim sudah diperbaiki semua dan berharap dapat menjadi juara, karena untuk saat ini saja SMPN 21 membawa dampak yang baik.

“SMP Negeri 21 tanjung jabung Timur membawa dampak yang baik, karena banyak sekolah di kabupaten saat ini menerapkan 3 program UKS,” katanya.

Kadis pendidikan Junaidi Rahmad.
mengucapkan selamat datang kepada tim verifikasi, dengan harapan ini dapat menambah semangat dalam meningkatkan kualitas sekolah sehat. “Tim dapat meninjau langsung Pokja, dengan harapan SMP N 21 Tanjab Timur dapat menjadi juara dan acuan untuk sekolah-sekolah lainnya,”
ujarnya.

Lanjut nya bahwa Pemkab Tanjab: Timur sangat mendukung lomba UKS ini, bahkan masyarakatpun sangat berpartisipasi didalamnya. “Insyaallah SMP N 21 Tanjab timur bisa menjadiJuara utama.” katanya.

Sementara Ketua Tim Verifikasi Tingkat Nasional Drs. Pribowo putro. dalam kesempatannya juga mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Tanjab Timur dan tim dari provinsi karena mensupport pada lomba
UKS.  “Sekolah ini keren, mari jadikan SMP N 21Tanjab Timur insyaallah menjadi juara, karena saat ini SMP Negeri 21 Tanjab Timur
sedang melakukan persaingan dengan 3 sekolah di Provinsi se Indonesia,” jelasnya. (Mrg)

LEAVE A REPLY