Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Kejaksaan Negeri Sungai Penuh Menahan 3 Tersangka Kasus Bencal Kabupaten Kerinci Thn. 2017

Kerinci,UnggahNews.com – Sudah satu tahun 2 bulan bergulirnya kasus Bencal (BPBD) Kabupaten Kerinci, akhirnya Kejaksaan Negeri Sungai Penuh  resmi melakukan penahanan terhadap 3 (tiga) tersangka kasus korupsi ke Lembaga Permasyarakatan (LP) Sungai Penuh, Kamis (9/1).

Dilakukan penahanan terhadap ketiga tersangka tersebut usai dilakukan pemeriksaan lanjutan  pemanggilan yang ke dua kalinya pada di Kejaksaan Negeri Sungai Penuh.

Ketiga tersangka tersebut, yakni AS selaku PPK, SE dan WP selaku pelaksana pekerjaan. Ketiganya telah ditetapkan sebagai tersangka sejak setahun yang  lalu.

“Ya benar,  tiga orang tersangka tersebut sudah dilakukan penahanan, setelah dilakukan  pemeriksaan lanjutan oleh tim penyidik kejaksaan negeri Sungai Penuh,”ujar Kasi Intel Soemarsono.

Sementara itu, Abu bakar Sidik,SH,MH, selaku kuasa hukum tiga tersangka saat dikonfimasi awak media mengatakan, sangat kecewa dengan dilakukan penahanan terhadap tiga kliennya.

“Kita sangat kecewa dengan dilakukan penahanan ini, pasalnya ketiga klien kami sangat koperatif terhadap kasus yang dihadapi ini. Namun kita berusaha akan melakukan upaya penangguhan penahanan  pada hari ini,”jelasnya.(tnx).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net