Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Tiga Komunitas Pemuda Muaro Jambi Galang Dana Bantuan Untuk Abdul Mutholib

Muaro Jambi, UnggahNews.com – Karena merasa tersentuh dan simpati terhadap penyakit yang diderita oleh salah seorang warga RT 08 Desa Sekernan, Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi, para pemuda dari berbagai komunitas ini lakukan penggalangan dana untuk membantu biaya pengobatan Abdul Mutholib, dengan cara turun kejalan untuk mengumpulkan sumbangan, Jum’at pagi (17/01/20).

Ketiga komunitas ini terdiri dari BPC HIPMI Muaro Jambi, Ikatan Mahasiswa Muaro Jambi (IMMJ) dan Komunitas NYO, merasa tergugah untuk melakukan penggalangan dana bagi Abdul Mutholib yang di ketahui menderita penyakit seperti terbakar pada kaki bagian sebelah kiri, bahkan sudah hampir membusuk yang saat ini tengah terbaring lemah di rumah nya.

Seperti yang di ungkapkan oleh Galuh ketua Ikatan Mahasiswa Muaro Jambi, ia mengaku kegiatan sosial pengalangan dana ini bertujuan untuk meringankan beban keluarga dan membantu biaya pengobatan atas penyakit aneh yang diderita Abdul Mutholib.

“Kita disini bersama teman-teman melakukan kegiatan penggalangan dana untuk membantu biaya pengobatan dan sedikit meringankan beban keluarga dari Abdul Mutholib yang saat ini tengah sakit di rumah nya,”ujarnya.

Selanjutnya, Galuh menyebut dari hasil penggalangan dana ini nantinya akan kita serahkan Langsung kepada Abdul Mutholib dan keluarga nya,

“Ini Sebagi bentuk kepedulian kita terhadap sesama, dan Nanti hasilnya akan langsung kita serahkan kepada Abdul Mutholib dan keluarga nya,” tuturnya.

Selain itu kegiatan ini juga Sebagi bentuk kepedulian terhadap sesama dan diharapkan juga dapat menggugah hati para pejabat dan dermawan untuk ikut memberikan bantuan bagi Abdul Mutholib yang merupakan warga kurang mampu dan merupakan tulang punggung keluarga dari empat orang anak.

“Kita harapkan kegiatan ini juga bisa menggugah hati para pejabat pemerintah dan para dermawan untuk bisa ikut memberikan bantuan nya” tandasnya. ( Candy ) .

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net