Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Tiga Anggota Polisi di Polres Empat Lawang Dilakukan Pemberhentian Dengan Tidak Hormat (PDTH)

EMPAT LAWANG,UNGGAHNEWS.COM – Akibat melanggar kode etik, Tiga Anggota Polisi yang bertugas Polres Empat Lawang diberhentikan, dari ketiga Polisi tersebut yakni Brigadir Meiko Oktavianus, Brigadir Pramono Hadi, Briptu Charli Oktavian.

Acara Pemberhentian Dengan Tidak Hormat (PDTH) dilaksanakan dilapangan Mapolres Empat Lawang. Selasa(03/11/2020).

Kapolres Empat Lawang AKBP Wahyu Sik sangat menyesalkan atas perbuatan dan sanksi tegas yang diterima oleh Tiga Anggota Polri tersebut.

“hal ini semua untuk bisa di jadikan pelajaran bagi Anggota yang lainnya,”terang Wahyu ketika dibincangi awak media.

Lebih lanjut dijelaskan ketiga anggota tersebut diberhentikan akibat melanggar kode etik, sehingga dilakukanlah sidang kode etik, Berdasarkan keputusan dari sidang tersebut maka direkomendasikanlah ketiga Anggota itu untuk PTDH,

Rekomendasi itu disampaikan ke Polda Sumsel Setelah dilakukan proses lebih lanjut di Polda Sumsel, akhirnya Oknum Anggota tersebut di berhentikan.

“Pemberhentian Tiga anggota ini sudah melalui proses sidang, Nah, dari sidanglah disiplin inilah akhirnya keluar rekom pemberhentian, lalu keluar Surat keputusan, Putusan Kapolda Sumsel,” terang Kapolres

Hal yang paling penting, kedepannya seluruh Anggota agar bisa bekerja secara Profesional dan melaksanakan tugasnya sebagai Anggota Polri dengan sebaik-baiknya, diharapkan tidak ada lagi anggota Polres Empat Lawang yang di PTDH kan.

” Saya tegaskan agar seluruh Anggota bisa bekerja secara Profesional dan maksimal, dalam melaksanakan tugas mulya sebagai Polri,” Tegas Wahyu.

Alian Sumsel

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net