Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Tidak Terima Dimarahi Orang Tuanya, Gadis 16 Tahun Ini Nekat Kabur dari Rumah

JAMBI,UNGGAHNEWS.COM – Tim Opsnal Polsek Kota Baru, berhasil menemukan seorang anak dibawah umur yang dinyatakan hilang yakni Mawar Widia Utari (16), warga Jalan Thaib Fahrudin, RT 08, Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alambarajo, Kota Jambi yang telah hilang sejak Kamis (10/9) lalu.

Mawar pun berhasil ditemukan oleh Tim Opsnal Polsek Kota Baru di Kosan Alfin yang berada dikawasan Kelurahan Lebak Bandung, Rabu (28/10) sekitar pukul 16.00 WIB, yang mana Mawar saat itu tinggal bersama temannya.

Kapolsek Kota Baru, AKP Afrito M Macan melalui Kanit Reskrim, Ipda Rizki mengatakan bahwa, setelah pihaknya melakukan penyelidikan dan juga patroli, akhirnya berhasil menemukan Mawar dalam keadaan sehat.

“Setelah Mawar kita dapatkan,kemudian kita bawa ke Polsek Kota Baru, untuk dimintai keterangan atas aksi nekatnya yang ia lakukan,” kata Ipda Rizki, Kamis (29/10).

Lanjutnya, menurut pengakuan Mawar bahwasanya ia bukannya diculik orang, namun dia memang benar-benar kabur dari rumahnya lantaran tidak terima di marahi terus oleh orang tuanya.

“Jadi dia ini memang murni kabur dari rumah bukan karena diculik, untuk pengembangan selanjutnya kita akan menemukan Mawar dengan orang tuanya dan akan kita berikan nasehat dan juga arahan kepada orang tuanya untuk lebih menjaga baik baik anaknya sendiri,” jelasnya.

Sementara itu, mawar saat dikonfirmasi mengatakan, dirinya nekat kabur dari rumah lantaran capek dan bosan di marahin terus dengan orang tuanya dan juga dipukulin.

“Saya capek dimarahin,dipukulin sama orang tua, makanya saya kabur dari rumah, tapi akhirnya saya menyesal dan saya mau pulang sekarang,” tuturnya sambil meneteskan air mata.

Hingga berita ini ditayangkan saat ini Mawar masih berada di Polsek Kota Baru, menunggu jemputan oleh pihak keluarganya.(Ldy).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net