Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Tidak Pakai Masker, Pengendara Ditertibkan Tim Gabungan Satgas Covid-19 Merangin

Merangin,UnggahNews.com – Untuk menekan penyebaran dan penularan Covid-19 di Kabupaten Merangin yang mana jumlah masyarakat yang terkonfirmasi positif semakin bertambah, Satuan Tugas Covid-19 menggelar penertiban pemakaian masker, Selasa (13/10/2020).

Pantauan UnggahNews.com sekira pukul 10.00 Wib, Satgat Gabungan terdiri dari petugas dari Kodim 0420/Sarko, Polres Merangin, SatPol PP, BPBD, dan Dinas Perhubungan menggelar penertiban pemakaian masker bertempat di perempatan Pasar Bawah Bangko.

Dimana setiap warga yang lewat baik pejalan kaki, pengendara sepeda motor dan kendaraan roda empat  yang kedapatan tidak pakai masker diberhentikan untuk memakai masker.

“Hari ini, kita dari Tim gabungan menggelar razia dan penertiban pemakaian masker untuk mencegah penularan Covid-19,”ujar Serka Seherman anggota Babinsa Kodim 0420/Sarko menyampaikanke awak media disela memimpin menertiban.

Lanjut ia, dalam upaya menekan penyebaran dan penularan Covid-19 selain melakukan penertiban masker Satgas gabungan bertugas di Posko Covid-19 secara bergantian.

“Kita menghimbau masyarakat untuk memakai masker, sering mencuci tangan dan jaga jarak (3M) agar terhindar terpapar Covid-19,”imbuhya. (gas).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net