Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Terjebur Di Parit Primer Batanghari Seorang Anak Meninggal Dunia

Muarasabak,UnggahNews.com – Dian Latifah Binti Wahyudi (9) bocah warga Desa Karya Bakti Kecamatan Rantau Rasau meninggal dunia tercebur di parit primer Sungai Batang, Senin (16/3) sekira pukul 09.00 Wib.

Menurut keterangan yang didapat awak media korban anak dari pasangan suami istri, Wahyudi dan Aminah.

Adapun kronologis kejadian sekira pukul 09.00 Wib bermula ibu korban melihat sepeda dan sendal Dian Latifah berada d atas jembatan di depan rumahnya.

Selanjutnya ibu korban karena curiga dengan spontan minta tolong masyarakat setempat untuk mencari korban di parit Primer ( Kanal Sungai Batang Hari ).

Sekitar pukul 11.00 Wib masyarakat menemukan korban jarak 1 KM dari lokasi TKP dalam keadaan tidak sadarkan diri dan langsung di ke rumah orang tua korban dan selanjutnya di bawa oleh warga ke Bidan Desa.

Sesampai di rumah Bidan Desa setelah dilakukan pemeriksaan korban di nyatakan sudah tidak bernyawa lagi.

Anggota Polsek Rasau begitu mendapat kabar langsung terjun ke lokasi dan mengambil tindakan Olah TKP.

Kapolsek rantau Rasau Iptu Usmed Hasim saat di konfirmasi media mengatakanari hasil oleh TKP dan keterangan saksi-saksi di TKP bahwa kejadian tersebut murni kecelakaan akibat korban terpeleset pada saat bermain sepeda di jembatan depan rumah korban sehingga jatuh ke parit primer dan tenggelam ke dalam parit dengan kedalaman kurang lebih 6 meter.

Dimana korban tidak bisa berenang dan air pada saat itu dalam keadaan surut dan arus kencang.

“Karena tidak ada unsur pidana dan ini murni kecelakaan maka jasad korban kita serahkan ke keluarga untuk di semayamkan,”ucap Kapolsek. (mrg)

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net