Home / Jambi / Otomotif

Kamis, 14 Oktober 2021 - 15:42 WIB

Telah Hadir di Jambi, Honda CBR250RR dengan Tampilan Terbaru

Jambi – Seperti yang diketahui, belum lama ini PT Astra Honda Motor (AHM) telah menghadirkan penyegaran terbaru pada Honda CBR250RR melalui warna dan grafis desain stripe sporty premium yang membuat karakternya ini semakin kuat. Tampilan baru motor super sport 250cc ini mempertegas konsep Total Control dan speed shape dengan performa tinggi di kelasnya.

Desain stripe terbaru Honda CBR250RR disematkan pada varian warna Bravery Red Black dengan mengusung kombinasi baru warna merah dan hitam sehingga tampak semakin agresif dan sporty premium, khas Honda CBR250RR. Tampilan terbaru yang memberikan kebanggaan tertinggi bagi pengendara ini diaplikasikan pada varian warna Bravery Red Black di seluruh tipe.

Selain meluncurkan penyegaran warna Bravery Red Black pada CBR250RR, CBR250RR SP dan CBR250RR SP Quick Shifter, AHM mempertahankan beragam pilihan warna lain yang banyak diminati pecinta motor sport, yaitu Tricolor pada CBR250RR SP Quick Shifter, Racing Red pada CBR250RR SP dan CBR250RR SP Quick Shifter, Mat Gunpowder Black Metalic pada CBR250RR dan CBR250RR SP, serta Black Freedom pada CBR250RR.

Baca Juga :  Korban KDRT Minta Keadilan Terhadap Kasus Yang Menimpanya

Manager Sales PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Hendy Tanova mengatakan spesialnya dibulan ini kami berikan promo berupa voucher diskon Rp 5 Juta khusus pembelian Honda CBR250RR secara cash maupun kredit.

CBR250RR mengusung mesin dengan performa tingginya yaitu 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve yang compact sehingga menghasilkan tenaga, torsi, dan kecepatan puncak lebih optimal baik untuk jalur perkotaan maupun sirkuit. Mesin 250cc 2-silinder ini memberikan kelincahan yang memperkuat performa dari Total Control.

Fitur canggih Throttle By Wire menghadirkan akselerasi halus dan stabil yang lebih presisi serta pilihan 3-step riding mode. Pengendarapun dapat menikmati pengalaman berkendara dengan performa yang responsif sesuai keinginan.

Baca Juga :  PTI Bakar Semangat UKM Seni Se-Kota Jambi untuk Bangkit Berkarya dari Pandemi

Model ini dibekali dengan fitur Assist/Slipper Clutch yang berfungsi mencegah ban belakang selip karena engine brake saat penurunan gigi secara ekstrem, serta membuat pengendara dapat merasakan pengoperasian kopling yang semakin ringan. Honda CBR250RR dilengkapi juga dengan Anti-lock Brake System (ABS) pada fitur keamanan demi memberikan kenyamanan maksimal.

“Varian warna terbaru Bravery Red Black dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Jambi Rp.64.670.000,- untuk CBR250RR, Rp. 71.175.000,- untuk CBR250RR SP dan Rp. 75.175.000,- untuk CBR250RR SP Quick Shifter” tambah Hendy.

Kepala Cabang Wing Dealer Honda Sinsen Abunjani Yahya Laksana mengatakan dibulan ini kami juga berikan program bertajuk GOS1P, yang mana konsumen akan mendapatkan gratis oli dan servis selama 1 tahun perawatan jika melakukan pembelian New Honda CBR250RR di Wing Dealer Honda Sinsen Abunjani. (too).

Berita ini 11 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Hukrim

Gara-gara Tergiur HP, 5 Pelajar Pelaku Penganiayaan Diringkus Polisi

Merangin

Ini Pesan dari Mendagri di Hari Ulang Tahun Kabupaten Merangin Ke-72

Kota Jambi

Maulana Buka Pelatihan Duta Anti Narkoba Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kota Jambi

Kota Jambi

OJK Beri Bantuan 27.800 Vaksin Untuk Pemkot Jambi
Nurkholis

Hukrim

Ditetapkan Tersangka dan DPO, Nurkholis Mempraperadilankan Kejari Tanjab Timur

Batanghari

Kejaksaan Negeri Terima Piagam Penghargaan dan Hibah Bangunan Kantor dari Bupati Batanghari

Kesehatan

PPKM Diperpanjang,  Kabupaten Merangin Masih Bertahan Di Level 2 
opd

Provinsi Jambi

Rapat Bersama OPD Rumpun Pertanian, Gubernur Al Haris Tekankan Untuk Saling Terintegrasi Satu Sama Lain