Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Tega Anak Kandung Potong Kepala Ayahnya Hingga Putus

LAMPUNG, UNGGAHNEWS.COM – Telah terjadi peristiwa sadis Senin siang (22/3/21), berupa pembunuhan terhadap orang tua yang dilakukan oleh anak kandunngnya sendiri. Dengan cara memenggal leher ayahnya hingga putus.

Kejadian naas itu berlangsung sekitar jam 14.00 WIB di Kampung Sendang Rejo, Kecamatan Sendang Agung, Lampung tengah. Saksi mata warga setempat yang mengaku bernama Tarmin menyebutkan, ketika itu sang ayah bernama Slamet (korban) sedang duduk di dalam rumah.

Kemudian secara tiba-tiba anaknya (Pelaku) datang dan langsung memeggal kepala orang tuanya (Slamet) dari arah belakang hingga putus. Selanjutnya setelah memenggal, pelaku juga sempat menenteng kepala orang tuanya keliling seputaran kampung, dan berbicara ngaur dengan mengatakan ‘Bapak saya mati’.

Informasi yang dihimpun dari berbagai pihak, termasuk beberapa warga sempat mengungkapkan bahwa pelaku tersebut mempunyai gangguan jiwa, yang sudah lama di-idapnya.

Kapolsek Kalirejo, AKP Edi Suhendra ketika dihubungi awak media membenarkan adanya kejadian tersebut, namun belum dapat merinci tentang kejadian ini.(Red).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net