Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Tahklukan PS Kerinci Di Final Piala Gubernur Cup, PS Merangin Juara Ke Dua Kalinya

Merangin,UnggahNews.com – Prestasi gemilang diraih Persatuan Sepak Bola Kabupaten Merangin dengan gigih berhasil mempertahankan gelar juara memperebutkan Piala Gubernur Cup Tahun 2020 setelah menahklukan lawannya Ps Kerinci dengan Skor 2 : 0 pada pertandingan Final yang digelar di stadion Koni Tri Lomba Juang Jambi, Rabu (22/1). Pertandingan dimulai sekitar pukul 15.00 Wib.

Pertandingan babak final dihadiri dan disaksikan langsung Gubernur Jambi H.Fahrori Umar, Wakapolda Jambi, Ketua Koni Provinsi, Wakil Bupati Kerinci Ami Taher, dan pejabat Kabupaten Merangin di hadiri Kepala Dinas Pariwisata Sukoso.

Meskipun diguyur hujan pemain kedua kesebelasan nampak tidak kendor semangatnya dengan memperlihatkan kepiawiannya mengolah si kulit bundar dengan saling serang berusaha membobol gawang lawan.

Usai menit ke 14 pemain dari PS Merangin nomor punggung 9 Doni Indra Malus akhirnya bisa menjebol gawang lawan yaitu PS Kerinci dengan sundulan kepalanya. Sorak sorai bergemuruh dalam stadion dan luapan kegembiraan dari penonton dan pendukung kesebelasan PS .Merangin.

Pada akhir babak pertama skor masih 1:0 untuk PS Merangin. Pada babak kedua permainan semakin seru karena pemain dari PS Kerinci berusaha untuk menjebol gawang PS Merangin namun apa daya serangan demi serangan belum bisa membuahkan gol.

Semangat yang sama juga ditunjukan oleh pemain dari PS Merangin yang tidak mau gawangnya kebobolan berusaha mempertahankan dari serangan lawan dan ingin menjuarai pertandingan.

Serangan demi serangan di lancarkan oleh kedua kesebelasan. Namun pemain Ps Merangin dibawah asuhan Karno Dwi Yanto ini tak mau kalah dan membalas serangan kegawang Ps Kerinci.

Pada menit ke 43, pemain PS Merangin Agung Strianto dengan tendangan kakinya akhirnya bisa menjebol gawang lawan lagi dan menambah skor menjadi 2:0 sampai peluit panjang ditiupkan oleh wasit Amri Nurgadi pertanda pertandingan babak kedua usai.

Atas kemenangan PS Merangin keluar sebagai juara dan mempertahankan Piala Gubernur Cup yang kedua kalinya
Manager Ps Merangin Muzakir menyampaikan jika dirinya sangat bangga dengan pertasi yang di raih Ps Merangin di ajang Gubernur Cup ini.

“Terima kasih kepada pelatih, para pemain dan seluruh elemen masyarakat Merangin yang selalu mensuport Ps Merangin. Berkat dukungan semuanya Ps Merangin bisa mempertahankan gelar juara Gubernur Cup,”ujarnya.

Tak hanya itu, Muzakir juga akan mempertahankan lagi gelar yang sudah dua kali di raih oleh PS Merangin.

“Untuk pertandingan kali ini hanya tiga orang dari pemain luar yang kita pakai, selebihnya pemain asal Merangin, dan kita akan mencoba pada ajang Gubernur cup tahun 2021 nanti memakai selurunya pemain asal Merangin,”imbuhnya. (gas).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net