Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Sudah 7 Kali Wik-wik Dirumah Sendiri dengan Selingkuhan, Istri Dipolisikan Suami

Poto Hanya ; Ilustrasi

UNGGAHNEWS.COM, Bengkulu Selatan – Mengetahui Isterinya, selingkuh dengan pria idaman lain (PIL) yang berinisial WI (29), merupakan penduduk desa yang sama atau warga setempat. Maka oleh sang suami bernama Hengki (29) melaporkan kejadian ini ke pihak Kepolisian.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, Hengki (29) suami dari (R) yang berselingkuh adalah warga Desa Pagar Gading, Kecamatan Pino Raya, Kabupaten Bengkulu Selatan, Provinsi Bengkulu. Telah melaporkan peristiwa perzinahan isterinya pada Polres Bengkulu Selatan di Manna.

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Deddy Nata SIK melalui Kasat Reskrim, Iptu Gajendra Harbiandri STrk SIK MH, Selasa (23/3) membenarkan telah menerima pengaduan dari Hengki. Dalam laporannya terungkap bahwa Ibu Hengki yang mengetahui perselingkuhan isterinya.

Dijelaskan, terungkapnya perselingkuhan R bermula dari keterangan Ibu kandung Hengki, pada 14 Maret lalu, Ibu Hengki bertanya langsung kepada istri Hengki perihal ikhwal perselingkuhan istrinya dengan Wi.

Pengakuan istri Hengki, dirinya memang benar telah menjalin hubungan asmara dengan Wi selama satu tahun ini. Dalam masa satu tahun ini, keduanya sudah 7 kali melakukan hubungan badan, seperti suami isteri. Perkawinan Hengki dan R telah di karuniai dua orang anak.

Terungkap pula R dan Wi, melakukan perzinahan di rumah tempat tinggal R sendiri, dan wik wik itu berlangsung aman, karena rumah sepi lagi pula sang suami sedang pergi. Pernikahan Hengki dan isterinya (R) sudah dikaruniai dua orang anak.(Red).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net