Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Simpan Sabu di Atas Plafon Pemuda Ini Diringkus Polisi

Poto : Pelaku dan Barang Bukti

Musi Rawas – Satres Narkoba Polres Mura, Sabtu (10/21)sekira pukul 22.00 Wib tangkap penyalahgunaan Narkotika jenis shabu seberat 0,50 Gram.

Satres Narkoba Polres Musi Rawas melakukan penangkapan terhadap pelaku penyalahgunaan Narkotika an. Tutur Winarto Bin Ngatimin (Alm) Pada saat Penggeledahan dirumahnya yang terletak di Desa Campur Sari Kecamatan Megang Sakti Kabupaten Musi Rawas.

ditemukan barang bukti 3 (tiga) bungkus Plastik klip ukuran Kecil yang didalamnya berisikan kristal-kristal putih yang diduga narkotika jenis shabu dengan berat bruto (0,50 gram) yang ditemukan di atas plafon diruang tamu rumah pelaku dan pelaku mengakui barang bukti tersebut benar miliknya dan Selanjutnya pelaku berikut barang bukti dapat diamankan dan dibawa ke Polres Musi Rawas untuk dilakukan proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Kapolres Mura AKBP Eprannedy SIK.MAP. Melalui Kasat Narkoba AKP Denhar membenarkan penangkapan tersebut berdasarkan, Berdasarkan Lp-A/103/VII/2021/SPKT/SAT RESNARKOBA/RES MURA/SUMSEL Satres Narkoba Polres Mura, kini tersangka telah diamankan di Polres Mura beserta Barang Bukti Untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Status tersangka Tutur Winarto dikenakan dikenakan UU RI NO 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika, Pasal 114 ayat (1) dan atau pasal 112 ayat (1).Tanpa atau melawan Hukum menjadi perantara dalam jual beli Narkotika Golongan I dan atau tanpa hak atau melawan hukum memiliki, menyimpan dan menguasai Narkotika golongan I. (Rmd).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net