Home / Hukrim / Musi Rawas

Jumat, 22 Oktober 2021 - 08:06 WIB

Simpan Narkoba di Bawah Rak TV, Saparudin Diamankan Satres Narkoba Polres Mura

Musi Rawas – Saparudin (42), warga Dusun 1 Desa Batu Gene, Kecamatan Selangit, Kabupaten Musi Rawas (Mura), kini harus berurusan dengan anggota Satres Narkoba Polres Musi Rawas, karena lelaki paruh baya itu diduga menjadi pengedar narkoba, Selasa (19/10/2021).

Pada saat penggeledahan di rumah Saparudin (42) ditemukan barang bukti (BB) narkotika jenis shabu, yang ditemukan di bawah Rak TV di ruangan tengah. Dan Narkotika sejenis Ganja ditemukan di Rak perabotan ruang tengah sebelah kanan.

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy, didampingi Kasat Narkoba, AKP Herman, menjelaskan ungkap kasus TP. Narkotika Golongan I jenis Shabu itu pada Selasa 19 Oktober 2021 sekira pukul 10.00 WIB, anggota Satres Narkoba melakukan penangkapan terhadap pelaku penyalahgunaan narkotika atas nama Saparudin (42) Bin Musadin (Alm) di dalam rumah di Desa Batu Gane, Kecamatan Selangit, Kabupaten Musi Rawas.

Baca Juga :  PPTK Pemeliharaan Jalan Q1 Tambah Asri Simpang Semambang Siap Diperiksa Polda Sumsel

“Dan pada saat penggeledahan ditemukan barang bukti berupa 25 (dua puluh lima) bungkus plastik klip kecil yang didalamnya berisikan kristal putih diduga narkotika jenis shabu dengan berat bruto 4.40 gram yang ditemukan di bawah Rak TV diruang tengah, 1 (satu) bungkus daun kering yang diduga narkotika jenis ganja dengan berat bruto 13.40 gram yang ditemukan di rak perabotan di ruang tengah di sebelah kanan yang mana tersangka mengakui bahwa benar barang bukti tersebut adalah miliknya,” ujar Kasat AKP Herman.

Baca Juga :  Mengenal Lebih Dekat Sosok H. Herry Achmadi JS. S,STP Dari Camat Sekarang Sekretaris Dinas Perkebunan

“Tersangka diduga adalah pengedar, yang melanggar Pasal 114 ayat (1) dan atau pasal 112 ayat (1) dan pasal 111 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Selanjutnya pelaku berikut barang bukti dapat diamankan dan dibawa ke ruang Satres Narkoba Polres Musi Rawas untuk dilakukan proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” tutup AKP Herman. (rmd)

Berita ini 42 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Polres

Hukrim

Pelaku Pembuang Bayi di Kebun Sawit dibekuk Anggota Polres Musirawas
Sepasang Kekasih

Hukrim

Sepasang Kekasih, Berbuat Mesum di Dalam Mobil

Hukrim

Pakai Sabu Sopir Truk Batu Bara Diamankan Polisi
Polres Tanjab Timur

Hukrim

Satlantas Polres Tanjab Timur Amankan Mobil Diduga Membawa Rokok Ilegal
Lelang

Hukrim

Kejaksaan Agung Akan Lelang Barang Rampasan Kasus Korupsi PT Asuransi Jiwasraya
Mawar

Hukrim

Mawar Diperkosa Pria Sekampung dengan Dirinya

Musi Rawas

Dituduh Mencuri Buah Sawit PT Lonsum, Sunardi Cs Ditangkap Polisi, Lawyer Ajukan Praperadilan
SAD

Hukrim

SAD Mengamuk Tembak Tiga Satpam PT JAW, Waka Polda Turun Tangan