Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Serentak kota Pagar Alam di Razia Polres dan 5 Polsek 

Pagar Alam, UnggahNews.com Kegiatan Razia Gabungan pada Malam Libur akhir pekan Polres Pagar Alam secara signifikan meningkatkan Pengamananya, bersama lima Polsek pada masing-masing kecamatan melalui Jajarannya Sabtu malam (18/01/20).

Hal ini tercermin atas usaha yang proaktif terhadap Masyarakat dalam rangka menciptakan Kondisi yang aman dan kondusif serta mengantisipasi Curas,Curat,Curanmor Narkoba, Senpi, Senjata Tajam, Miras, Premanisme, Perjudian, Prostitusi dan Kejahatan lainya.

Dimana pada awalnya Apel Persiapan dilaksanakan pada pukul 20.30 WIB di halaman Mapolres Pagaralam yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara Sik MH yang didampingi oleh AKP BL. Telaumbanua (Kabagops), Ipda Samhudi ( Paurdalops), Ipda Makerudi (KBO Sat lantas), Ipda Mustofa (KBO SatNarkoba)

Dalam operasi Razia ini beberapa Anggota Polri Berseragam lengkap dan berseragam bebas, Personil Gabungan Razia langsung diarahkan ke Cecil Karaoke yang ada di Jl.Air Perikan, Setelah selesai melaksanakan razia di Cecil Karaoke Personil langsung menuju ke Golden Star Karaoke yang ada di Talang Jawa Selanjutnya personil menuju ke Cessa Karaoke yang ada di Jl.Gunung kota Pagar Alam.

Kapolres Pagar Alam AKBP Dolly Gumara Sik MH menyebutkan Sasaran Razia meliputi peredaran minuman keras dan pemakaian Narkotika yang ada di ruang karaoke serta mencegah terjadinya tindak Asusila di dalam ruang karaoke lebih jelas dirinya menerangkan

“hal ini dilakukan agar terciptanya rasa aman untuk warga masyarakat Pagar Alam dan menekan kejahatan 3C, Sajam, Narkoba dan Premanisme,” jelas kapolres kepada awak media.

Dari hasil Razia ini Polres Pagaralam dalam datanya mendapati
a. Sajam: Nihil, b.Miras: 3 Botol Anggur Merah Cap orangtua, c.Narkoba: Nihil, d.Premanisme: Nihil, e. Penilangan: Nihil, Selanjutnya Apel Konsolidasi
Razia finish pada pukul 22.30 WIB yang ditandai dengan apel konsolidasi dipimpin oleh Kapolres Pagar Alam.

Hal ini juga direspon oleh kelima Polsek seperti Polsek Pagar Alam utara AKP Herry Widodo SH dipimpin melalui oleh Ipda Ramdani, Polsek Pagar Alam Selatan di Pimpin Ipda Erwin SE, Polsek Dempo Utara AKP Wempi.A.Kayadu SH,
Polsek Dempo Tengah dipimpin oleh Ipda Ramzi, Polsek Dempo Selatan yang di pimpin oleh Kapolsek Dempo Selatan Iptu Zaldi Jaya SH, dimana pada 5 polsek dengan melakukan kegiatan Razia diWilayah hukumnya Masing-masing.

Alian Sumsel

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net