Sepakat Jaga Stabilitas Harga Jelang Puasa, Pemprov Dan Tim Lakukan Ini

0
122

JAMBI – Sekretari Daerah (Sekda)  Provinsi Jambi, M. Dianto menggelar rapat bersama Satuan Petugas (Satgas) Pangan Provinsi Jambi di Hotel BW Luxury Thehok Kota Jambi, Selasa (23/4/19).

Dalam rapat ini dihadiri oleh Polda Jambi, Bulog, Bank Indonesua, Pemerintah Provinsi Jambi, Balai Karantina, dan  Balai POM

Sekda menyampaikan bahwa, dalam rapat tersebit pihaknya bersama tim Satgas Pangan Provinsi Jambi, membahas terkait harga kebutuhan pokok dalam menghadapi Bulan Puasa Ramadhan tahun 2019 ini.

Untuk itu, Pemerintah Provinsi Jambi bersama dengan tim Satgas Pangan sepakat dan akan berupaya untuk menjaga stabilitas harga jelang bulan puasa nanti.

“Kami dari pemerintah Provinsi Jambi, dan seluruh Tim Satgas Pangan sepakat dan akan terus berupaya dalam menjaga stabilan harga bahan pokok jelan Bulan Puasa Ramadhan ini.” katanya.

Untuk itu, nanti diharapkan dari pihak Polda Jambi agar dapat mengadakan pertemuan dengan beberapa Distributor ayam di Jambi. Sehingga nantinya harga ayam dapat stabil, dalam menghadapi bulan puasa ini.

“Kita berharap, setelah pertemuan ini harga ayam dapat stabil di pasaran.” imbuhnya.

Selain itu, ada juga beberapa komoditi yang selama ini di datangkan dari luar Provinsi Jambi, diharapkan dapat stabil juga selama bulan puasa ini.

“Ada beberapa komoditi yang selama ini di datangkan diluar jambi, kita harap dapat stabil. Kita juga dibantu oleh bolog Provibsi jambi, yang tadi disampaikan ada 4 Komoditi dipegang bolog selama ini, jumlah barangnya cukup, dan insyaAllah harganya pun juga stabil.” pungkasnya. (Can)

LEAVE A REPLY