Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Sekda Tanjab Timur Lantik Pejabat Fungsional

UNGGAHNEWS.COM, Tanjab Timur – Sekreraris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Sapril.S.Ip melaksanakan acara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur

Sebanyak 8 orang Jabatan fungsional guru dan 33 orang Jabatan fungsional tertentu dilantik. Kegiatan di laksanakan di Aula Kantor Bupati Tanjab Timur, Senin (5/4/2021).

Dalam Sambutannya Sekda Sapril, SIP, pelantikan ini bukan pemberian atau hadiah, tapi harus diartikan sebagai bentuk tanggung jawab saudara selaku abdi negara, dan jalankan tugas saudara sebagaimana Tupoksi yang telah di tentukan.

Jadikan jabatan yang anda sandang sebagai amanah, bekerjalah dengan ikhlas sebagai bagian dari ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa. Ciptakan harmonisasi suasana tenang dan dalam kedamaian,”pesannya.

Ia juga minta untuk menghindari perpecahan dengan menciptakan suasana kerja yang kondusif dan kekeluargaan serta saling menghargai antara atasan dengan bawahan

Hadir pada acara pelantikan antara lain Asisten Administrasi Umum H. Asman Daydy, S.Sos dan beberapa Kepala perwakilan OPD dan undangan lainnya.(Mrg).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net