Sekda Tanggamus Dilantik Jadi Kwarcab Kabupaten

0
73

GISTING – Sekda Kabupaten Tanggamus Drs Hamid Heriansyah Lubis dilantik menjadi kwarcab kabupaten Tanggamus menggantikan H Samsul Hadi .beliau menjalankan amanah di kwacab kab tanggamus yang masa baktinya elama 2019-2024pelantikan tersebut yang dilaksanakan di aula gedung NU sore tadi kamis(03/10/19).

Turut hadir ka-kwarcap tanggamus H.samsul hadi,waka III kwarcab tanggamus H.Andi wijaya,para pimpinan dan andalan kwarcab tanggamus,para pelatih kwarcab tanggamus,pimpinan saka se-kab.tanggamus,kambiran se-kab tanggamus.

Dalam acara tersebut mantan kwarcab masa bakti 2014-2019 (Samsul Hadi) menyampaikan, selamat atas di lantiknya kakak hamid heriansyah lubis menduduki ke-karcap kab tanggamus untuk 5 tahun yang akan datang,”Saya dan rekan rekan sampai saat ini berjalan lancar dan aman Dan ada beberapa hal yang akan saya sampaikan yaknu sanggar dan bumi perkemahan. ujar Samsul

harapan saya untuk di pekon semoga dapat di bentuk gugus pekon.dan juga harapan kita hari ini secara aklamasi telah berjalan dengan baik dan semoga kedepan akan lebih maju. harap Samsul

Sementara sambutan ketua ke kewarcap terpilih Hamid heriyansyah lubis menyampaikan saya masih banyak belajar dan belajar banyaknya piala yang kita dapatkan semoga akan tetap bertahan.dan prinsip hari ini akan lebih baik dari pada sebelum nya.

Sanggar dan bumi perkemahan saya akan berusaha bekerja sama kepada bank syariah, agar kita bisa lebih maju

Dan saya akan mengajak AGB agar lingkungan hutan kita tetap terlindungi dan mari sama 2 kita jaga.saya menginginkan ini program priaritas di keperamukaan kita yang utama.

Karena Kabupaten kita ini sangat rawan bencana untuk itu kita akan bentuk juga program pramuka di pekon.

Dan menyikapi masalah narkoba akan kita akan ambil dari kacapdin dan sekolah sekolah seperti smp akan kita ambil anak yang teladan

Dan keperamukaan ini lebih kepada dunia pendidikan.dan bagi yang mendapat kan piala akan kita anggarkan untuk mendapat beasiswa.

Dan kemaren saya di lantik menjadi ketua fkti sebanyak 5258 orang akan kita ajak biar bergabung juga di keparamukaan.

Sekda menambahkan tim keperamukaan apabila berperestasi akan kita berikan beasiswa..dan masalah teknologi aiti kita harus berhati hati jangansampai anak kita salah jalan apa lagi sampai mengenal yang namanya narkoba.

Dan masalah hibbah sekda akan perjuangkan sebanyak 1 meliar (Wan)

LEAVE A REPLY