Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Sebanyak 50 Tenaga Pendidikan Kecamatan Sabak Barat Menerima Vaksinasi Covid-19

UNGGAHNEWS.COM, Tanjab Timur – Kepala Dinas pendidikan Drs. Junaedi Rahmat.MH Mengatakan, Proses Vaksinasi Guru yang mengajar semoga berjalan lancar. Kadis pendidikan Menjelaskan, Sementara yang lainnya  kemungkinan dijadwalkan akan menerima suntikan Vaksin pada tahap selanjutnya. Kamis (1/4/21).

Dinas Pendidikan Kabupaten Tanjung Jabung Timur melaksanakan Vaksinasi bagi Tenaga Pendidik yang dilaksanakan di gedung  di SDN 61/X Talang Babat Kecamatan Muara Sabak Barat.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tanjung Jabung Timur Drs. Junaidi Rahmad, MH Beserta Pejabat Adminitrasi, Kepala Sekolah turut disuntik vaksin Covid-19 termasuk para Majelis Guru  sebagai peserta Vaksinasi tahap awal dan kami berharap dalam  pelaksanaan ini semoga tidak ada kendala bagi guru kita yang dilakukan vaksin ini, kata junaedi Rahmat.

Kapolres Tanjab Timur AKBP. Deden Nurhidayatullah, SH. SIK juga turut hadir menyaksikan penyuntikan Vaksin sinovac dengan di dampingi PJU Polres Tanjung Jabung Timur

AKBP Deden Nurhidayatullah mengatakan semoga para guru yang telah disuntik vaksin dalam rangka percepatan penuntasan Pandemi Covid 19, ia berharap penyuntikan bagi Tenaga pendidik berjalan dengan lancar dan aman dan semua majelis guru sehat dan waalfiat semua.

Kapolres menambahkan Vaksin ini dalam rangka percepatan penuntasan Pandemi Covid 19 dan persiapan pembelajaran tatap muka bagi siswa PAUD, SD dan SMP di Kabupaten Tanjab Timur pada juli mendatang, maka perlu bagi guru dan tenaga kependidikan hari ini dilakukan Penyuntikan Vaksin, jelas

Drs,Junaedi Rahmat. MH menjelaskan Di Kabupaten Tanjung Jabung Timur jumlah guru sebanyak 3. 247 orang  semua akan di Vaksin,  tentunya secara bertahap, saat ini ada 262 Guru yang berada di Kecamatan Muara Sabak Barat karena keterbatasan Vaksin hari ini yang akan kita Vaksin sebanyak 50 orang guru, pelaksanaan vaksin ini dihadiri , Camat Muara Sabak Barat Arie Julian Saputra,dan Kapolsek Muara Sabak Barat IPDA Chandra Adinata.SH.” ucap Junaidi.(Mrg).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net