Home / Empat Lawang / Hukrim / Peristiwa

Selasa, 16 November 2021 - 09:36 WIB

Satu dari 5 Pelaku Begal Sadis dan Pemerkosaan

Empat Lawang – Satu dari lima kawanan pelaku begal sadis dan pemerkosaan terhadap korbannya di ringkus Team Elang Polres Empat Lawang. Pelaku itu, Rambo Andores Bin Harlan Pani (27), warga Desa Tangga Rasa, Kecamatan Sikap Dalam, Kabupaten Empat Lawang, Kamis (11/11/2021).

Rambo Andores salah seorang pelaku begal disertai pemerkosaan saat mau ditangkap berusaha melarikan diri, polisipun terpaksa memberikan tindakan tegas dan terukur. Kaki kiri sang begal pun dihadiahi tim Reskrim dengan timah panas.

Kapolres Empat Lawang AKBP Patria Yuda Rahardian, S.IK., M.I.K, melalui Wakapolres Empat Lawang Kompol Hendri didampingi Kasat Reskrim AKP M.Tohirin, SH saat press release di halaman Mapolres Empat Lawang, Senin (15/11/2021), mengatakan kejadian begal disertai perkosaan diotaki pelaku BY yang kini buron, dengan mengajak 4 orang untuk merampok korban.

Korban Muhyidin Bin Tukijan (Almarhum) dan Istri Endika Erni Binti H. Piya (Almarhum), terjadi di Talang Padang Desa Tangga Rasa, Sabtu 3 Juli 2021.

Baca Juga :  Polres Lubuklinggau Cegah Beredar Narkoba Rp 15 Miliar, Pelaku Terancama Hukuman Mati

“Kejadian Begal yang disertai perkosaan terjadi sekitar jam 09.00 WIB, Sabtu (03/07/2021). Pelaku berjumlah 5 orang, awalnya 2 orang pelaku naik ke pondok korban Muhyidin dan memborgol korban (Muhyidin), lalu satu pelaku membacok korban pada bagian leher mengunakan sebilah pedang,” ungkap Wakapolres Empat Lawang Kompol Hendri.

Kemudian kedua pelaku menarik korban untuk turun dari Pondok yang sudah di tunggu 3 pelaku lainnya, lalu oleh pelaku Rambo korban yang sudah terluka di pukul mengunakan kayu. Dan istri korban yang mengetahui tindakan pelaku ikut ditarik ke bawah pondok dan di bekap oleh salah satu pelaku menggunakan kain, lalu mengikat istri korban dengan menggunakan tali rafia.

Lantas salah satu pelaku membawa EE istri korban ke belakang pondok dan memperkosa korban yang sudah ketakutan.

Kasat Reskrim Polres Empat Lawang menambahkan bersama pelaku Rambo Andreas turut diamanakan barang bukti berupa pakaian korban dan borgol yang digunakan.

Baca Juga :  Delapan dari 24 Tahanan Kabur Berhasil Diamankan

Menurut penuturan pelaku yang sudah tertangkap, Otak pelaku berinisial BY yang saat ini masih dalam pengejaran, mengajak bahwa di talang (kebun), dia ado lokak motor dan duit, sehingga mereka tergiur dan terjadilah peristiwa mengerikan itu, korban dipenggal lehernya dan istri korban diperkosa.

Untuk hasil kejahatan tersebut pelaku Rambo, mengaku mendapat bagian 1 juta rupiah.

“Para pelaku selain membacok dan memperkosa korban juga mengambil 1 unit Sepeda Motor merek Honda Supra Fit, uang 700 ribu, 1 buah Handphone serta satu buah tas. Untuk pelaku Rambo di jerat dengan pasal perampok sesuai dengan pasal 365 KUHP,” tegas Kasat AKP M. Tohirin.

Selain pelaku Rambo berhasil diamankan, juga BB yang diamankan adalah borgol yang digunakan pelaku, kain yang digunakan membekap istri korban, pakaian korban, tali rafia yang digunakan untuk mengikat korban dan pakaian dalam korban.

Berita ini 1.985 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Hukrim

Pembunuh Wanita di Rumah Kosong Ditangkap, Diduga Motipnya “Gara-Gara Tidak Cocok Harga”

Hukrim

Suryati Ingin Mengubah Nasib, Tapi Salah Jalan
Kota Batu

Nasional

Banjir Bandang Kota Batu, Korban Meninggal Dunia Bertambah Menjadi Enam Orang
Seorang

Hukrim

Seorang Pelajar Tikam Anggota TNI Hingga Tewas
Mengerikan

Bengkulu

Mengerikan, Hilang Kendali 2 Orang Tewas di Tempat
Merangin

Merangin

Ratusan Guru di Merangin ikuti Peringatan HGN 2021 

Nasional

Percepat Penanganan Darurat Erupsi Gunung Semeru, BNPB Kirimkan Dukungan Logistik Awal Senilai 1,1 Miliar

Empat Lawang

Dua Pemuda Babak Belur Dihajar Massa, Setelah Kedapatan Mencuri Sepeda Motor