Satlantas Polres Tanjung Jabung Timur, Adakan Acara Syukuraan di Hari Jadi Nya ke 64 Tahun

0
71

MUARA SABAK (30/9/2019) – Di Aula Mapolres Tanjab timur Satlantas Memperingati HUT nya yang ke 64 , Satlantas Polres Tanjung Jabung Timur.

Sebelum sudah banyak melakukan bakti sosial dalam bentuk rasa kepeduliaan Polisi dengan Masyarakat.

Kasat Lantas Polres Tanjab timur AKP Tesmirizal. SH mengatakan, kegiatan yang telah kami lakukan adalah pembagiaan sembako dan pembagiaan air bersih semua ini menjadi rangkaian kegiatan memperingati HUT satlantas ke 64.
Ia mengatakan, kegiatan ini bertujuan memupuk kebersamaan antar anggota.
Sekaligus meningkatkan rasa kepedulian melalui kegiatan kemanusian.

Hadir dalam acara syukuran Satlabtas ini, dinas perhubungan . Bakauda propinsi Dinas jasaraharja. Kabid Dinas pendidikan, serta jajaran polres tanjab timur dan para tamu undangan lainnya

Dengan semangat Promoter meningkatkan pelayanan kepada masyarakat berbasis IT.
Hal itu disampaikan Kasatlantas Polres saat sambutannya di Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara Ke 64 di Aula Mapolres Tanjab Timur.

Lebih lanjut disampaikan, rangkaian kegiatan jelang syukuran telah dilaksanakan pihak Satlantas Polres Tanjab Timur, yakni anjangsana kepada personil lantas yang sakit.

Satlantas polres Tanjab Timur bersama kapolres serta kasat lantas beberapa waktu lalu telah Mengadakan kegiatan Bhakti sosial pembagiaan sembako dan air bersih di saat kemarau panjang kemarin.

Kasat lantas mengaku bersyukur dalam usia ke 64 tahun Satlantas semankin dewasa, Ia mengajak kepada personil Lantas untuk senantiasa berfikir dan bertindak menjalankan tugas di lapangan sesuai prosedur yang ada.
Apalagi saat ini Kapolri telah mengintruksikan bahwa tak ada lagi praktik Pungli di jalanan agar apa yang dimintakan masyarakat dapat dilaksanakan dengan baik terutama dibidang pelayanan bagi masyarakat.Ujar Kasat Lantas AKP. Tesmerizal. SH.

Kata sambutan selanjutnya disampaikan Kapolres Tanjab Timur AKBP. Agus Desri Sandi.

Kapolres berpesan,
Mudah-mudahan di wilayah kita tak ada pungli dan bagi personil hendaknya hilangkan sifat arogansi dalam bertugas, kalau ada razia harus ada planknya.

Kita berharap juga para pengguna jalan bisa menjaga diri sendiri selama dalam perjalanan serta mematuhi rambu lalulintas.
“Semoga HUT SatLantas ke 64.
ini bisa dapat melayani masyarakat dengan baik lagi apalagi pelayanan saat ini sudah berbasis IT”

Acara syukuran dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng serta pemberian penghargaan bagi para personil Satlantas Polres Tanjab Timur acara di lanjutkan ramah tamah.(mrg)

LEAVE A REPLY