Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Sat Polair Tanjab Timur Melakukan Quick Wins 1 Tentang Pemahaman Radikalisme dan Anti Pancasila

Muarasabak,UnggahNews.com – Sat Polair Polres Tanjab Timur melakukan Quick Wins Polri kegiatan I, tentang sosialisasi penyuluhan dan pebertiban serta penegakan Hukum bagi organisasi Radikal dan anti Pancasila.

Kasat Pol Air Polres Tanjab Timur Iptu Sudar beserta jajarannya laksanakan tatap muka dengan warga yang tergabung dalam Gerakan Peduli Nelayan Kecil (GPNK) Tanjab Timur, Rabu (18/3).

Kegiatan dalam rangka penertiban dan penegakan hukum bagi organisasi radikal dan anti Pancasila dipimpin oleh Kasat Pol Air Iptu Sudar.SH.

“Diharapkan melalui penyuluhan ini, menambah wawasan dalam menangkal paham garis keras dengan tujuan agar masyarakat sekitar peduli kepada lingkungan sekitar apabila menemukan kelompok yang menyimpang agar melaporkan ke aparat kepolisian atau perangkat desa atau kelurahan,” ujar Kasat Polair.

Kasat Polair menambahkan, oleh karena itu, untuk menyikapi dengan adanya hal tersebut, pihaknya mengajak masyarakat pesisir/nelayan Tanjab Timur untuk ikut berperan serta dalam pencegahan serta penolakan terhadap kemungkinan adanya penyebaran paham radikal dan anti Pancasila yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

Selain penyuluhan juga membagikan sarana kontak kepada masyarakat nelayan, diantaranya Bendera Merah Putih dan Naskah Pancasila.(mrg)

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net