Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Sah.! Syafaruddin Nahkodai Ikatan Keluarga Besar Sumatera Selatan Di Tanjab Timur

UNGGAHNEWS.COM, Tanjab Timur – Ikatan Keluarga Besar Sumatera Selatan (IKBSS) Kabupaten Tanjung Jabung Timur menggelar Musyawarah Pertama Pembentukan Kepengurusan Bersama di B Cafe Kuala Jambi, Senin (05/04/2021).

Tujuan musyawarah itu tersebut di gelar, dengan agenda utama pemilihan Ketua Umum untuk Periode Pertama 2021-2026. Syafaruddin,S.IP yang merupakan calon tunggal Ketua Umum IKBSS dipilih secara aklamasi dan merupakan calon tunggal dalam pemilihan ini.

Ketua panitia musyawarah IKBSS Kabupaten Tanjab Timur, Taufik Hidayat,S.STP mengatakan, kegiatan Musyawarah perdana ini dilakukan karena banyaknya permintaan masyarakat Sumsel di Tanjab Timur. Untuk menghimpun semua warga Sumsel di Tanjab Timur maka perlu dibentuk suatu wadah yang dapat menyatukan visi misi bersama.

“Sampai batas akhir pendaftaran hanya Bapak Syafaruddin, S.IP yang mendaftar, Artinya, secara resmi tidak perlu lagi dilakukan paripurna pemilihan Ketum IKBBS Tanjab Timur. ” ujar Taufik

Dikatakan Taufik, pengangkatan Bapak Syarifuddin, S.IP juga berdasarkan kesepakatan para inisiator dan para sesepuh Sumsel Di Tanjabtim serta perwakilan para calon pengurus kecamatan.

Sementara itu, Ketua Umum IKBSS Kabupaten Tanjab Timur terpilih, Syafaruddin, S.IP mengucapkan, terima kasih terhadap seluruh masyarakat Sumatera Selatan (Sumsel) yang ada di Tanjabtim, yang telah memberikan amanah kepadanya untuk memimpin IKBSS Kabupaten Tanjabtim masa jabatan pertama 2021-2026.

Ucapan terima kasih juga kepada Pemkab Tanjab Timur dalam hal ini Bapak Bupati H Romi Haryanto, SE yang telah memberikan support sehingga terbentuknya IKBSS Tanjab Timur. Terima kasih juga kepada Ketua DPRD Tanjabtim Mahrup yang juga memberikan ucapan selamat atas terbentuknya IKBSS ini, “ujarnya.

“Saya hanya berbuat sesuai kemampuan saya, jika kami telah didukung oleh seluruh masyarakat Kabupaten Tanjab Timur asal Sumsel, Insya Allah amanah ini akan kami jalani dan kami pertanggung jawabkan dunia akhirat,” sebutnya.

Syafaruddin,S.IP mengajak warga Sumsel yang berada di Tanjab Timur untuk bekerjasama dengan seluruh masyarakat Tanjabtim, serta pemerintah daerah bersama-sama memajukan Kabupaten Tanjabtim dengan mengedepankan akal pikiran untuk meraih kesuksesan yang lebih besar.

” Dalam waktu dekat saya akan persiapkan kepengurusan lengkap sampai ke tingkat kecamatan, menyusun AD/ART organisasi, merencanakan pengukuhan kepengurusan lengkap sampai level kecamatan yang insyaAllah akan di lakukan pada bulan Mei tahun ini juga, “Tutupnya.

Tampak hadir dalam cara tersebut Kadis PUPR Tanjabtim Risdiansyah, Plt Kaban Kesbangpol Imron TB, Camat Kuala Jambi Taufik dan Mang Syam LCKI. (Mrg).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net